MULAN JAMEELA AKAN BERI PENGAKUAN | RAMALAN SELEBRITI DI 2012 MENURUT MIEKE ROSE

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MULAN JAMEELAMULAN JAMEELA AKAN BERI PENGAKUAN | RAMALAN SELEBRITI DI 2012 MENURUT MIEKE ROSE . Perjalanan para artis di tahun 2012, menurut peramal Mieke Rose, akan diwarnai sejumlah gosip sensasional, baik skandal maupun berita bahagia. “Seimbang lah antara percintaan dan bencana” ungkapnya. Baca juga INIKAH PERTANDA KIAMAT SUDAH DEKAT? | MISTERI BANGKAI RIBUAN IKAN DI NORWEGIA
Tahun 2012 adalah tahun Naga Air yang dikaitkan dengan cinta. Diramalkan, ada banyak pasangan artis muda yang tiba-tiba menikah. Yang paling mengejutkan, ada sepasang artis muda yang melangsungkan pernikahan karena sudah terlanjur hamil.

Lalu bagaimana dengan nasib para artis yang telah membangun rumah tangga? Mieke mengatakan akan terjadi banyak revolusi cinta, perubahan yang dibuntuti dengan perlawanan. Salah satu contoh besarnya adalah keputusan Mulan untuk melakukan sebuah pengakuan besar.

“Nanti, Mulan akan mengakui hal yang tengah ditutupinya saat ini. Dia sebenarnya sudah capek. Dia butuh pengakuan. Harga diri mungkin, ya? Toh, dia bukan perempuan biasa yang tidak menyumbangkan apa-apa ke Republik Cinta. Dia perempuan mandiri dan punya otoritas. Yang jelas, hubungan mereka akan terus berlanjut. Bedanya, sudah semakin diketahui publik.”
tabloidnova.com

MULAN JAMEELA AKAN BERI PENGAKUAN, RAMALAN SELEBRITI DI 2012 MENURUT MIEKE ROSE, Prediksi Karir Selebriti Indonesia 2012, Mulan Jameela, Kebenaran Rumor Pernikahan Mulan Jameela-Ahmad Dhani

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP