T'ARA TAMPIL DRAMATIS DI VIDEO KLIP TERBARU | Artis Korea Mendadak Jadi 'Zombie'

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GIRLBAND T'ARAT'ARA TAMPIL DRAMATIS DI VIDEO KLIP TERBARU | Artis Korea Mendadak Jadi 'Zombie'. Persaingan girlband di Korea semakin ketat. Setiap waktu selalu hadir girlband baru dengan konsep yang unik dan segar. Tak mau ketinggalan, T'ara nekat tampil beda. Personel T-ara rela wajah cantik mereka diubah menjadi zombie. Baca juga GIRLBAND SNSD ARTIS PALING MENGHEBOHKAN DI 2011 | Momen Terheboh Artis Korea di 2011
Berbagai cara dilakukan T-ara dalam mempromosikan lagu terbaru mereka. Jika mereka tampil dramatis dalam video klip 'Cry Cry'. Dalam video klip lagu 'Lovey Dovey', mereka akan tampil dengan dandanan ala zombie. Pada tanggal 30 Desember lalu, T-ara telah merilis sebuah foto mereka yang bertema zombie. Mereka menjelaskan foto itu merupakan konsep baru untuk 'Lovey Dovey'.

Seperti dikutip dari Soompi, girlband tersebut mengungkapkan video klip mereka akan mencakup lima versi yang berbeda. Dijelaskan T-ara setiap video klip akan memiliki tema yang berbeda. Dan tema zombie adalah versi ketiga. Versi lainnya termasuk Tokyo dan Drama.

Video klip pertama dirilis pada awal Januari 2012. Dan dilaporkan durasi video tersebut menjadi 22 menit. T-ara memang selalu mempunyai gaya yang sedikit aneh saat berpromosi. Sehingga diyakini penampilan zombie mereka tak akan mengejutkan penggemarnya.

Lagu 'Lovey Dovey' merupakan lagu yang berbasis elektronik dan menggabungkan tarian yang aktarktif yang memang selama ini identik dengan aksi panggung T-ara.
VIVAnews.com

T'ARA TAMPIL DRAMATIS DI VIDEO KLIP TERBARU, Artis Korea Mendadak Jadi 'Zombie', KPOP, Girlband Korea, T'ARA, "Lovey Dovey"

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP