EDAN, RELA ANTRE TANPA BUSANA DEMI BAJU GRATIS | FOTO-FOTO HEBOHNYA ANTREAN TANPA BUSANA DI SPANYOL

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ANTRE TANPA BUSANA DEMI BAJU GRATISEDAN, RELA ANTRE TANPA BUSANA DEMI BAJU GRATIS | FOTO-FOTO HEBOHNYA ANTREAN TANPA BUSANA DI SPANYOL . Banyak cara yang dilakukan oleh toko busana demi menarik perhatian. Salah satu yang cukup unik, meminta para pelanggannya untuk menanggalkan busana mereka demi pakaian gratis. Baca juga PROMOSI RESTORAN DENGAN GADIS TELANJANG | Gadis-gadis Diminta Bugil Dalam Acara Pembukaan Restoran
Toko busana bernama Desigual di Madrid, Spanyol sedang menggelar program diskon. Namun yang menarik perhatian bukan hanya potongan harga yang diberikan, melainkan persayaratan bagi para pelanggannya jika ingin mendapatkan baju secara cuma-cuma.

Dalam situs resminya, Desigual menyuruh agar pelanggannya bangun lebih pagi jika ingin menjadi pengunjung pertama. Kemudian Desigual meminta para pelanggannya untuk melepas pakaian mereka sebelum masuk ke toko.

Toko tersebut menulis, "Setelah memilih baju, pergilah ke kasir dan tak perlu membayar uang sepeser pun! Kami hanya akan melepaskan alarm pada pakaian Anda."

Cara menarik pelanggan tersebut tampaknya berakhir dengan sukses. Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, terlihat banyak orang yang mengantre untuk masuk ke dalam toko Desigual, tentunya hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Program diskon 'setengah telanjang' itu rencananya tak hanya digelar di Madrid saja. Toko Desigual yang terletak di San Francisco, Amerika juga akan mengikuti cara yang sama.






EDAN, RELA ANTRE TANPA BUSANA DEMI BAJU GRATIS, FOTO-FOTO HEBOHNYA ANTREAN TANPA BUSANA DI SPANYOL, Antre Hanya Dengan Pakaian Dalam Demi Baju Gratis, Toko Busana Desigual di Madrid, Spanyol, Program Diskon 'Setengah Telanjang' Toko Busana Desigual Madrid

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP