INILAH CARA ALAMI MENCERAHKAN KETIAK YANG HITAM | BAHAN-BAHAN TRADISIONAL UNTUK MENCERAHKAN KETIAK

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MENGATASI MASALAH KETIAK YANG HITAMINILAH CARA ALAMI MENCERAHKAN KETIAK YANG HITAM | BAHAN-BAHAN TRADISIONAL UNTUK MENCERAHKAN KETIAK. Bagian ketiak yang menghitam bagi sebagian wanita adalah masalah besar yang dapat mengganggu penampilan. Penyebab kulit ketiak berubah warna didasari oleh banyak faktor. Namun jangan khawatir, kulit hitam di sekitar ketiak bisa diatasi dengan cara-cara alami. Baca juga WOW, KIM BUM CIUM MESRA KIM MIN KYUNG | FOTO CIUMAN KIM BUM - KIM MIN KYUNG
Seperti dilansir Beauty Brain, penyebab kulit ketiak hitam adalah penumpukan sel kulit mati, penggunaan deodoran dan hiperpigmentasi, di mana kulit memproduksi pigmen melamin berlebihan. Untuk mengembalikan warna asli kulit ketiak, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami.

Bahan-bahan alami ini dipercaya dapat mencerahkan kulit ketiak yang menggelap, seperti dikutip dari Become Georgeus:

1. Lemon

Lemon kaya akan vitamin C. Kandungan tersebut dipercaya dapat mencerahkan warna kulit yang menggelap. Sebelum mandi, gosokkan lemon pada daerah ketiak Anda selama 15 menit. Diamkan 5 menit, sebelum dibilas.

2. Ketimun & Bubuk Kunyit

Untuk hasil yang efektif, gunakan campuran ketimun dan bubuk kunyit. Haluskan ketimun dan campur dengan bubuk kunyit. Kedua bahan tersebut bermanfaat untuk mengembalikan warna asli ketiak dan memudarkan noda hitam pada ketiak.

3. Yoghurt dan Susu

Bahan lainnya yang mampu mencerahkan ketiak hitam adalah yoghurt dan susu. Campur dua sendok makan yoghurt dengan tiga sendok makan susu. Oleskan pada ketiak. Biarkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

4. Batu Apung

Cara tradisional untuk mencerahkan ketiak adalah dengan menggosok perlahan dengan batu apung. Sebelum menggosok sabuni kulit ketiak agar terhindar dari iritasi.

VIVAnews.com

INILAH CARA ALAMI MENCERAHKAN KETIAK YANG HITAM, BAHAN-BAHAN TRADISIONAL UNTUK MENCERAHKAN KETIAK, Tips Atasi Ketiak Hitam, Penyebab Ketiak Menghitam, Kembalikan Warna Asli Ketiak dengan Bahan Alami, Seputar Masalah Ketiak

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP