PONSEL BERSIH BEBAS BAKTERI & KUMAN | CARA TEPAT MEMBERSIHKAN PONSEL

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AWAS, KUMAN DAN BAKTERI BERSARANG DI PONSELPONSEL BERSIH BEBAS BAKTERI & KUMAN | CARA TEPAT MEMBERSIHKAN PONSEL. Ponsel kita berpotensi menyimpan ribuan, bahkan jutaan bakteri yang berasal dari tangan kita sendiri. Saat tangan menyentuh tombol atau layar ponsel, berbagai kotoran, minyak atau bakteri dapat berpindah dari tangan ke ponsel. Baca juga INILAH CARA ALAMI MENCERAHKAN KETIAK YANG HITAM | BAHAN-BAHAN TRADISIONAL UNTUK MENCERAHKAN KETIAK
Meskipun tidak terlihat, debu dan kotoran tersebut dapat menjadi sumber penyakit. Oleh karena itu sangat penting untuk membersihkan ponsel, apalagi jika Anda termasuk orang yang menggunakannya setiap hari. Ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membuat ponsel aman dari kuman, seperti yang dikutip dari eHow.

1. Pertama, gunakan handuk tipis atau kain yang lembab untuk menghilangkan sidik jari dan residu lain yang tidak bisa dihilangkan lap biasa.

2. Beberapa titik tertentu seperti sela-sela keypad dan lubang headset menjadi tempat debu dan kotoran membandel bersembunyi. Untuk membersihkan bagian-bagian sulit, Anda membutuhkan beberapa alat. Tusuk gigi atau sikat gigi bekas bisa membantu Anda membersihkan ponsel pada titik-titik yang tidak terjangkau oleh kain.

3. Khusus untuk debu dan kotoran yang menempel pada lubang speaker, Anda tidak bisa mendorongnya ke dalam, tetapi harus menarik debu dan kotoran tersebut keluar. Anda bisa menggunakan peralatan sederhana, misalnya selotip.

Rekatkan selotip pada lubang speaker ponsel. Tekan-tekan selotip yang sudah merekat, diamkan sejenak dan angkat selotip dari speaker. Debu dan kotoran akan menempel pada selotip tersebut. Namun perlu diperhatikan jangan menekan selotip terlalu kuat karena akan meninggalkan residu lem perekat di lubang speaker ponsel Anda.

4. Membersihkan debu di sela-sela ponsel juga bisa dilakukan dengan penyedot debu. Bukan penyedot debu ruangan, melainkan penyedot debu kecil yang bisa Anda dapatkan di toko-toko komputer.

5. Untuk menghilangkan kuman dan bakteri, basahi kain bersih dengan alkohol, lalu gunakan untuk mengelap keypad dan casing ponsel. Gunakan ujung kain untuk membersihkan tombol, speaker dan bagian-bagian luar ponsel lainnya, kecuali layar.

Hanya gosokkan alkohol pada komponen luar, karena yang sering terkena kuman hanya di bagian luarnya. Jika Anda ingin membersihkan bagian internal, sebaiknya minta bantuan profesional. Namun Anda bisa membersihkan baterai dengan menyekanya menggunakan lap basah. Tunggu hingga baterai kering, baru pasang kembali.
wolipop.com

PONSEL BERSIH BEBAS BAKTERI & KUMAN, CARA TEPAT MEMBERSIHKAN PONSEL, Langkah-langkah Membersihkan Casing Ponsel, Tips Membersihkan Ponsel, Handphone

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP