FOTO-FOTO SEKSI PARIS HILTON TERBARU 2012 | Tahun Baru, Paris Hilton Pamer Dada

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SENSASI PARIS HILTONFOTO-FOTO SEKSI PARIS HILTON TERBARU 2012 | Tahun Baru, Paris Hilton Pamer Dada. Paris Hilton memang gemar membuat sensasi. Memasuki tahun 2012 ini, Paris mengejutkan publik dengan foto-foto seksinya, salah satunya gambar Paris bertelanjang dada. Foto tersebut sudah beredar di internet. Baca juga WOW, 'MONKEY GIRL' TAIWAN TAMPIL BUGIL | FOTO-FOTO SEKSI CHARMIAN CHEN DI MAJALAH
Foto-foto itu merupakan bagian dari pemotretan Paris di Majalah FHM. Paris rela melepas pakaiannya dan berpose seksi dengan judul 'one night with Paris'. Pose-pose beraninya itu sekaligus untuk merayakan dirinya yang kembali menjadi model cover majalah tersebut setelah enam tahun lalu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, terdapat beberapa pose seksi Paris yang dipamerkan majalah tersebut. Mulai dari pose yang menggoda dengan pakaian tidur seksi sampai dengan foto Paris yang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam hitam.

Dalam pemotretan itu, artsi dan sosialita ini juga membicarakan cita-cita dan mimpinya. Ia mengaku memiliki rencana untuk merilis album pada musim panas mendatang. "Saya memiliki gairah yang besar untuk house music," kata Paris.

Ia mengaku sudah tertarik dengan jenis musik tersebut sejak lama. Namun, belum bisa mewujudkan keinginannya karena disibukkan dengan tayangan reality show yang dibintanginya.

"Saya akan membuat album dengan melibatkan DJ-DJ top sekarang," ucapnya.






VIVAnews.com

FOTO-FOTO SEKSI PARIS HILTON TERBARU 2012, Tahun Baru, Paris Hilton Pamer Dada, Pose Berani Paris Hilton di Awal Tahun 2012, FHM Magazines,

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP