PERBANYAK KONSUMSI MAKANAN INI UNTUK MENCEGAH OSTEOPOROSIS | INILAH 10 MAKANAN PENGUAT TULANG

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


IKAN TUNA BANYAK MENGANDUNG VITAMIN DPERBANYAK KONSUMSI MAKANAN INI UNTUK MENCEGAH OSTEOPOROSIS | INILAH 10 MAKANAN PENGUAT TULANG . FAKTOR usia bisa menjadi pendorong berkurangannya kalsium sehingga menyebabkan osteoporosis dan tulang menjadi rapuh. Untuk mencegahnya lebih serius, berikut makanan yang dapat membantu menguatkan struktur tulang, seperti sebuah penelitian yang dikutip dari Health.com. Baca juga TIPS MERAWAT RONGGA MULUT AGAR TERHINDAR DARI BAU MULUT | MITOS-MITOS SALAH SEPUTAR BAU MULUT
1. Yogurt
Satu cangkir yoghurt dapat menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan kalsium harian. Mengkonsumsi segelas yogurt dalam sehari dapat menyumbang 30% kalsium dan 20% vitamin D.

2. Susu
Susu kaya akan vitamin D. Delapan ons susu murni akan menghasilkan 90 kalori. Jika Anda kurang menyukai susu murni, Anda dapat mencampurkannya ke dalam resep smoothie yang Anda buat.

3. Keju
Meskipun keju mendatangkan jumlah vitamin D yang melimpah, namun disarankan untuk tidak makan secara berlebihan. Anda cukup menikmati sepotong keju sebanyak 1,5 ons perharinya dengan kandungan 30% kalsium untuk tulang.

4. Telur
Jenis bahan makanan yang sangat mudah diolah. Dengan mengkonsumsi telur, Anda akan mendapatkan 6% kalori perhari.

5. Salmon
Salmon terkenal dengan ikan dengan sejuta manfaat. Salah satunya adalah kandungan omega 3. cukup dengan 3 ons daging salmon saja sudah menyumbang limpahan vitamin D.

6. Bayam
Sayuran hijan yang segar ini, mendatangkan 25% kalsium, fiber, iron, dan juga vitamin A.

7. Sereal
Jika anda tidak memiliki waktu banyak di pagi hari, Anda dapat meracik sereal secara cepat. Karena sereal memiliki kansungan vitamin D sekitar 25%.

8. Tuna
Jenis ikan yang banyak dijumpai di pasaran ini mengandung 39% vitamin D.

9. Sawi hijau
Bukan hanya sekedar menyegarkan, namun seikat sawi hijau turut menyumbang 25% vitamin D harian Anda.

10. Sarden
Jenis ikan kalengan yang berbentuk kecil. Jika Anda mengkonsumsi jenis ikan yang satu ini, Anda akan mendapatkan kalsium dan vitamin D yang melimpah.
mediaindonesia

PERBANYAK KONSUMSI MAKANAN INI UNTUK MENCEGAH OSTEOPOROSIS, INILAH 10 MAKANAN PENGUAT TULANG, Tips Mencegah Osteoporosis, Pengeroposan Tulang, Tulang Rapuh, Penyebab Pengeroposan Tulang

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP