PESTA TAHUN BARU JUSTIN BIEBER & LAGY GAGA | Tahun Baru, Bieber Gabung Lady Gaga di New York

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JUSTIN BIEBERPESTA TAHUN BARU JUSTIN BIEBER & LAGY GAGA | Tahun Baru, Bieber Gabung Lady Gaga di New York. Penyanyi Lady Gaga dan Justin Bieber akan menghibur pengunjung dengan bernyanyi bersama di Time's Square, New York City. Acara disiarkan langsung oleh ABC TV milik Walt Disney Co. Baca juga TERNYATA BUPATI CIREBON ADALAH SUAMI SIRI MELINDA 'CINTA SATU MALAM' | INILAH SUAMI MELINDA "CINTA SATU MALAM"
Gaga dan Bieber akan bernyanyi sebelum tengah malam. Mereka dijadwalkan tampil Sabtu 31 Desember 2011 jam 22.30 waktu setempat. Musisi lainnya yang akan tampil adalah Pitbull dan Hot Chelle Rae.

Diperkirakan 1 juta orang akan berkumpul di tempat tersebut. Tepat pada detik pergantian tahun, akan ditandai dengan dijatuhkannya sebuah bola kristal bercahaya dengan diameter 12 kaki atau sekitar 4 meter.

Penyelenggara acara memperkirakan pengunjung yang mendatangai Time's Square Alliance akan memenuhi utara Central Park hingga selatah 38th Avenue. Pada tengah malam, Lady Gaga bersama dengan Wali kota New York, Michael Bloomberg akan menekan tombol sebagai tanda dijatuhkanya bola kristal. Tradisi menjatuhkan bola sebagai tanda pergantian tahun di New York, dimulai pada 1904. "Lady Gaga adalah seorang artis yang hebat," kata Bloomberg dalam sebuah interview dengan Radio WOR. Bloomberg juga menambahkan bahwa Gaga benar-benar wanita asli New York dengan penampilan panggung yang hebat.

Sebelumnya baik Gaga dan Bloomberg pernah menjalin kerja sama namun dalam tujuan yang berbeda yaitu terkait dengan undang-undang. Tahun ini mereka memperjuangkan legalisasi bagi perkawinan sesama jenis bagi warga kota New York. Bloomberg sendiri adalah pendiri dan pemilik Bloomberg News.

Penjagaan ketat sudah dilakukan oleh 1.500 polisi yang terdiri dari juru tembak dan petugas yang berjaga secara rutin. "Kami menjamin tidak ada ancaman berbahaya, namun pengamanan dikhususkan untuk mencegah teroris," ujar Komisaris Polisi, Raymond Kelly.

National Weather Service memperkirakan cuaca New York akan cerah sampai tengah malam dengan suhu 6 Derajat Celsius. Suhu dingin tidak menyurutkan masyarakat kota New York untuk berkumpul di Time's Square.
tempointeraktif

PESTA TAHUN BARU JUSTIN BIEBER & LAGY GAGA, Tahun Baru, Bieber Gabung Lady Gaga di New York, Pesta Tahun Baru, Justin Bieber Tampil di Time's Square, Wali kota New York, Michael Bloomberg, Bola Raksasa Sambut Tahun Baru di Time's Square Alliance, New york City, Lady Gaga, Walt Disney Co

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP