SEPUTAR PERAWATAN RAMBUT KERITING AGAR INDAH & MUDAH DIATUR | Trik-Trik Merawat Rambut Keriting

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RAMBUT KERITING SEHAT DAN INDAHSEPUTAR PERAWATAN RAMBUT KERITING | Trik-Trik Merawat Rambut Keriting. Rambut keriting seringkali menjadi beban bagi pemiliknya. Tak selamanya rebounding dapat diandalkan pemilik rambut keriting. Dengan perawatan yang tepat, rambut keriting akan tampak indah tanpa merubah bentuk aslinya. Baca juga TIPS MENANGKAL VIRUS DI FACEBOOK | 5 CARA MENANGKAL VIRUS 'JAHAT' DI FACEBOOK
Siapa yang tidak ingin memiliki rambut indah dan sehat? Sebagai pemilik rambut keriting, Anda pun harus pintar merawat rambut. Karenanya, pemaparan dari Allwomanstalk ini bisa membantu Anda menyelesaikan masalah rambut.

Layer

Rambut keriting akan tampak indah membingkai wajah dengan teknik layer. Layer merupakan teknik penataan rambut terbaik yang dapat disarankan penata rambut.

Kurangi sampo

Terdengar aneh? Tapi rambut keriting butuh lebih banyak pelembap untuk membuatnya tetap sehat dan boucy. So, kurangi sampo tapi perbanyak conditioner.

Conditioner

Atasi rambut kusam dengan mengaplikasikan conditioner selama lima menit dari akar hingga ujung rambut. Bilas hingga bersih dan aplikasikan conditioner yang tidak perlu dibilas.

Masker rambut

Jaga kesehatan rambut keriting dengan mengaplikasikan masker rambut sehari sepekan. Formulanya akan melindungi kutikel rambut dan menguatkan rambut dari kerusakan.

Hindari hairdryer

Tak ada waktu membuat Anda memilih mengeringkan rambut dengan hairdryer. Tapi, angin panas yang dihembuskan dapat merusak dan mengeringkan rambut sehingga rambut keriting terkesan lebih berantakan. Ada baiknya mengeringkan rambut dengan diangin-anginkan saja agar tetap sehat.


SEPUTAR PERAWATAN RAMBUT KERITING AGAR INDAH & MUDAH DIATUR, Trik-Trik Merawat Rambut Keriting, Rambut Keriting, Rambut Ikal, Cara Merawat Rambut Keriting, Tips Merawat Rambut Ikal Agar Sehat dan Indah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP