UKURAN MR P ANDA NORMAL ATAU TIDAK? | FAKTA MENARIK SEPUTAR MR P

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FAKTA SEPUTAR MR P UKURAN MR P ANDA NORMAL ATAU TIDAK? | FAKTA MENARIK SEPUTAR MR P. Pria seringkali merasa rendah diri dengan ukuran penisnya. Malah tak jarang yang berniat atau bahkan sudah melakukan operasi pembesaran penis. Padahal ukuran penis yang normal ternyata tak sepanjang dan sebesar yang orang-orang perkirakan. Baca juga JUSTIN BIEBER PAMER TATO BARU | ALASAN JUSTIN BIEBER BIKIN TATO YESUS
Penelitian yang dilakukan badan kesehatan di Prancis membuktikannya. Saat penis dalam keadaan tak terangsang, rata-rata panjangnya 9-9,5 senti. Dan, ketika ereksi terjadi, penis bertambah panjang menjadi 12,8-14 senti. Untuk Anda yang penisnya disunat, panjang normalnya adalah 8,5 - 9 cm dan saat “mengeras” menjadi 10 -10,5 senti.

Sudah cukup lega? Jika belum, pahami fakta menarik yang dipublikasikan oleh situs askmen. Vagina mudah beradaptasi dengan ukuran penis. Menurut penelitian, sepanjang apa pun penis Anda, yang masuk ke vagina hanya 9 cm dan bertambah 1 cm ketika perempuan sedang terangsang.

Besar atau kecil sebenarnya tidak masalah sebab ukuran mana pun memberikan kenikmatan yang setara. Jarak 9 senti tadi juga sudah paling tepat, sebab di area vagina tersebut memiliki paling banyak saraf yang memberikan rangsangan maksimal baginya.
tabloidnova .com

UKURAN MR P ANDA NORMAL ATAU TIDAK?, FAKTA MENARIK SEPUTAR MR P, Ukuran Normal Penis, Kesehatan Mr P, Rahasia Seks, Alat Kelamin Pria

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP