FOTO-FOTO 'JADUL' ARTIS KOREA | Intip Wajah Artis Korea Sebelum Terkenal

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


WAJAH-WAJAH ARTIS MUDA KOREA SEBELUM TERKENALFOTO-FOTO 'JADUL' ARTIS KOREA | Intip Wajah Artis Korea Sebelum Terkenal. Seiring dengan semakin berkembangnya industri hiburan Korea, bintang-bintang muda terus hadir mewarnai hinga-bingarnya dunia selebritas negeri tersebut. Para bintang muda itu, mampu menyedot perhatian publik. Mereka berhasil menorehkan prestasi di negaranya tersebut. Baca juga INILAH WAJAH NENEK MOYANG KITA JUTAAN TAHUN LALU | Pameran Wajah Nenek Moyang Manusia di Jerman
Popularitas yang diraih para bintang muda itu membuat mereka memiliki penggemar setia. Para penggemar itu, selalu ingin mengetahui semua hal yang berkaitan dengan idola mereka. Termasuk wajah sang artis ketika belum terkenal.

Baru-baru ini, beredar foto penyanyi IU di internet. Foto IU yang terpajang di internet ketika bintang ini baru saja lulus dari sekolah menengah atas. Wajahnya tampak masih polos dan belum secantik saat ini.

Ternyata, tak hanya IU, beberapa foto seleb remaja Korea lainnya menyusul meramaikan dunia maya. Seperti foto Jiyeon, personel girlband T-ara, Sulli dari girlband fx, dan Suzy dari girlband Miss A.

Banyak perubahan yang dialami para artis remaja tersebut setelah menjadi artis. Dan bocornya foto-foto masa lalu artis itu menimbulkan kehebohan di internet. Para netizen berlomba-lomba memberikan komentar soal foto-foto tersebut.

"Andai saya siswa seperti itu di sekolah saya," kata salah seorang netizen seperti dikutip dari Allkpop.

"Semua gadis-gadis itu berteman," ucap yang lainnya.




VIVAnews.com

FOTO-FOTO 'JADUL' ARTIS KOREA, Intip Wajah Artis Korea Sebelum Terkenal, Wajah-wajah Artis Terkenal Korea Sebelum Populer, KPOP, Wajah IU Sebelum Populer, Foto Jadul Suzy Miss A

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP