APA KATA PERAMAL TENTANG NASIB KARIR, ASMARA, KEHIDUPAN SYAHRINI, AYU TING TING TING & ANGELINA SONDAKH DI 2012 | RAMALAN NASIB ARTIS DI TAHUN NAGA AIR

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SyahriniAPA KATA PERAMAL TENTANG NASIB KARIR, ASMARA, KEHIDUPAN SYAHRINI, AYU TING TING TING & ANGELINA SONDAKH DI 2012 | RAMALAN NASIB ARTIS DI TAHUN NAGA AIR. DI pengujung tahun maupun awal tahun kita kembali bertanya-tanya. Akankah kehidupan di tahun 2012 nanti lebih baik? Baca juga TIPS MERAWAT KUKU AGAR SEHAT & INDAH | 3 KESALAHAN DALAM MERAWAT KUKU

Tak ketinggalan, tentunya, warna industri hiburan kita. Tahun 2011 ditutup dengan maraknya boy band dan girl band, tren jambul khatulistiwa, serta “ses-u-a-t-u”-nya Princess Syahrini yang fenomenal. Apakah Syahrini tetap sefenomenal tahun ini?

Baby Djenar berbagi terawangan menjelang pergantian tahun. Tahun 2012 nanti menjadi tahunnya naga air. Menilik sifat naga, cenderung panas, keras, temperamental, ada unsur kemarahan. Namun di sisi lain, unsur air memberikan nuansa positif. Sedikitnya ada ketenangan, kesejukan, dan fleksibilitas. Untuk orang yang mau berusaha keras dalam bidang yang ditekuninya, ia bisa sukses. Namun bila santai, bermalas-malasan, Tahun Naga Air bisa kurang menyenangkan.

Dunia hiburan pastinya tidak pernah mati. Bintang-bintang datang silih berganti. Sayangnya, untuk urusan asmara, tahun 2012 tidak seindah Tahun Kelinci (2011). Angka perceraian akan lebih tinggi.

Perselingkuhan mewarnai dunia asmara di Tahun Naga Air. Maka setiap pasangan harus lebih bijak dan berhati-hati.

Berikut beberapa catatan kecil dari Baby untuk tahun 2012 :

Syahrini Memperkenalkan Kekasih Pada Pertengahan 2012

PREDIKSI KARIR SYAHRINI DI 2012Sepanjang 2011, Syahrini menjadi pusat perhatian. Apa pun yang terucap lewat mulutnya, sontak menjadi tema yang hits dibicarakan orang. Semua orang menirukan istilah yang diucapkannya. Demikian gaya berpakaian dan cara merias diri. Kita tidak akan lupa dengan “bulu mata anti Badai Katrina” yang membuat kita terkekeh.

Syahrini sangat menghibur! Di satu sisi, kehidupan percintaannya masih misteri. Sering kali ia berucap ingin menikah pada 2011, namun sebatang hidung pun rupa kekasihnya tak terlihat. Mengakunya masih jomblo. Masak, sih?

“Kalau aku lihat, dunia artis datang dan pergi. Pada 2012, Syahrini mungkin tidak setinggi sekarang tingkat popularitasnya, namun eksistensinya stabil. Karena akan muncul penyanyi solo wanita. Tahun depan, justru ada indikasi dia menikah. Di pertengahan tahun, akan muncul sosok pria yang dekat dengan Syahrini,” ungkap Baby.
Jika berjalan mulus, Syahrini dan pria idamannya ini bisa menikah akhir 2012 atau awal 2013. Selama ini hubungan pertemanan mereka berlangsung jarak jauh. Seorang pengusaha, dengan usia sedikit lebih tua dari Syahrini. “Selama ini, kan kita dengar, dia memang ingin menikah. Ucapan, keinginan itu seperti doa,” imbuh Baby.

Ayu Ting Ting Lainnya

MUNCUL SAINGAN AYU TING TING DI 2012Selain Syahrini yang menjadi hitmaker pada 2011, di akhir tahun muncul Ayu Tingting dengan “Alamat Palsu”-nya. Tiba-tiba Ayu Ting Ting membuat dangdut kembali dielu-elukan. Pagi, siang, sore stasiun televisi berebut menayangkan Ayu Ting Ting. Tahun depan, akan muncul Ayu Ting Ting lainnya.

“Akan muncul penyanyi wanita, muda, cantik. Ada dua. Mereka muncul tiba-tiba seperti fenomena Ayu Ting Ting dan Norman Kamaru. Yang satu muncul dari bawah, tiba-tiba melejit ke atas, karena faktor keberuntungan yang tinggi. Satunya lagi sebenarnya sudah dikenal di dunia hiburan, namun tahun depan baru mendapatkan momen yang pas dan melejit,” jelas Baby. Untuk tetap eksis di tengah kebangkitan bintang-bintang baru, maka Syahrini dan Ayu Ting Ting harus berinovasi.

Angelina Sondakh Terlepas Dari Tuduhan Korupsi

PREDIKSI HUBUNGAN ANGELINA SONDAKH-BROTOSENODunia politik tak kalah serunya. Kasus-kasus yang masih samar dan bagai benang kusut, akan terkuak pada 2012. Korupsi dan penyelewengan, tak terbendung.

Yang salah bisa dibenarkan, yang benar bisa disalahkan. Tak lupa dengan tuduhan korupsi dana Wisma Atlet SEA Games XXVI terhadap mantan Puteri Indonesia, Angelina Sondakh.

Menurut penerawangan Baby, Angie memiliki sokongan yang kuat dari orang-orang berkuasa. “Namun ia akan tetap menjalani proses hukum. Ia akan dimintai keterangan-keterangan. Tetapi tidak sampai diseret ke dalam tahanan. Orang-orang di belakangnya cukup kuat.”

Mengenai hubungannya dengan penyidik KPK, Kompol Raden Brotoseno, Baby membenarkan keduanya memiliki hubungan khusus. “Sayangnya dia masih menutupi. Justru prianya yang lebih membuka diri. Sebenarnya enggak apa-apa kalau mereka menjalin hubungan. Justru baik buat Angie kalau menikah. Akan menghindarkan dia dari fitnah yang macam-macam,” bilang Baby.
tabloidbintang

APA KATA PERAMAL TENTANG NASIB KARIR, ASMARA, KEHIDUPAN SYAHRINI, AYU TING TING TING & ANGELINA SONDAKH DI 2012, RAMALAN NASIB ARTIS DI TAHUN NAGA AIR, Ramalan Nasib Selebriti di 2012, Peramal Baby Djenar, Asmara Angelina Sondakh-Kompol Brotoseno, Nasib Artis di Tahun Naga Air

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP