GIRLBAND SNSD ARTIS PALING MENGHEBOHKAN DI 2011 | Momen Terheboh Artis Korea di 2011

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SNSDGIRLBAND SNSD ARTIS PALING MENGHEBOHKAN DI 2011 | Momen Terheboh Artis Korea di 2011. Tahun 2011 memang sudah berlalu. Namun, masih banyak menyisakan cerita-cerita mengejutkan di kalangan selebritas, termasuk para artis Korea Selatan. Berbagai cerita dan skandal juga mewarnai pemberitaan seleb di Negeri Ginseng tersebut. Baca juga INILAH FOTO TELANJANG ZHANG XINYU DI FILM TERBARU | Demi Peran, Zhang Xinyu Rela Bugil
Menurut situs Allkpop, selama tahun 2011 kemarin banyak kisah kehidupan selebritas Korea yang menarik perhatian publik. Namun, rata-rata pemberitaan yang menjadi sorotan adalah seputar kisah tentang para sembilan wanita cantik dan seksi yang tergabung dalam girlband Girls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD.

Semua cerita tentang para personel SNSD begitu menarik perhatian selama tahun 2011 ini. Mulai dari pria-pria yang dekat dengan personel SNSD hingga heboh soal pakaian minim mereka yang dianggap terlalu seksi. Tetapi, ada juga kisah para artis Korea lainnya. Berikut kisahnya.

1. Taeyeon 'SNSD' nyaris diculik penggemar laki-laki

TAEYEON SNSDPenampilan SNSD di atas panggung selalu menarik dan penuh warna. Mereka tak hanya menyanyi, tapi juga tampil dengan berbagai tarian yang menghibur. Terlebih lagi ditambah dengan pakaian mereka yang seksi. Sehingga membuat penonton histeris saat melihat aksi mereka saat pentas.

Terkadang penggemar menjadi terobsesi pada sembilan wanita bertubuh langsing ini. Terutama kaum pria. Dan itulah yang terjadi saat SNSD tampil di sebuah acara pada 17 April lalu. Saat selesai membawakan lagu, tiba-tiba seorang laki-laki menerobos ke atas panggung dan menarik Taeyeon.

Pria tak dikenal itu memaksa membawa Taeyeon pergi dengan memegang keras tangan penyanyi tersebut. Semua personel SNSD lain, berusaha membantu Taeyeon lepas dari cengkraman pria itu. Tetapi mereka tidak berhasil.

Akhirnya, komedian Oh Jung Tae berhasil menghentikan aksi pria berkacamata itu. Pihak keamanan langsung turun tangan dan menangkap pria tersebut.

Penonton terlihat shok dengan insiden di atas panggung tersebut. Setelah itu, Taeyeon langsung melanjutkan penampilannya bersama SNSD.

2. Girlband Taiwan tuding personel SNSD operasi plastik

SUPER 7 (ATAS) - SNSA(BAWAH)Girlband Taiwan, Super 7 dituding mencontek SNSD. Personel Super 7 mengaku, tudingan itu membuat mereka bersedih dan menangis. Tetapi, tidak membuat ketujuh wanita itu berdiam diri.

Justru sebaliknya, Super 7 malah balik menyerang SNSD. Mereka menganggap kecantikan para personel SNSD sudah tidak alami lagi. Mereka dengan tegas mengatakan SNSD telah melakukan permak wajah demi terlihat cantik dan seksi.

"Ada beberapa anggota SNSD yang bisa menyanyi dan menari dengan baik, namun sisanya yang lain tak memiliki penampilan khusus. Para wanita SNSD semuanya melakukan operasi plastik. Tetapi, keindahan tubuh mereka bahkan tidak bisa dibandingkan dengan kami," kata Super 7 seperti dikutip dari Allkpop.

3. Celana pendek Tiffany 'SNSD' menuai kritik

SNSD GIRLS GENERATIONPada 17 November 2011 lalu, SNSD tampil dalam acara ‘Coway! Please take care of my mother tonight!‘. Konser ini diadakan di Grand Hara. Konser ini berlangsung selama dua jam dan juga menampilkan artis seperti Jang Hye Jin, Kim Bum Soo dan lain sebagainya.

Namun, yang paling ditunggu-tunggu, tentu saja penampilan SNSD. Mereka membawakan lima buah lagu dalam pertunjukkan tersebut. Penggemar merasa puas saat melihat aksi mereka di atas panggung.

Kesempurnaan penampilan SNSD sedikit terganggu dengan banyaknya kritikan yang ditujukan untuk Tiffany. Mereka menganggap pakaian panggung Tiffany dinilai berlebihan. Publik berpikir celana pendek Tiffany terlalu minim dan tidak pantas untuk kostum panggung.

4. Hyun Bin dan Song Hye Kyo Putus Cinta

HYUN BIN-SONG HYE KYOMaret 2011 lalu, Hyun Bin masuk kamp militer untuk menjalani wajib militer. Ia diantar ribuan penggemarnya, namun tidak tampak Song Hye Kyo mendampingi aktor tersebut.

Dari situlah baru diketahui , jika sejoli ini sudah putus. Mereka resmi putus pada bulan Januari. Dan selama ini, baik Hyun Bin maupun Song Hye Kyo sepakat untuk menutupi pemberitaan tersebut.

Kesibukan kedua sejoli yang sama-sama artis papan atas Korea, menjadi alasan penyebab putusnya jalinan cinta di antara mereka. Ditambah lagi dengan banyaknya tekanan dan rumor-rumor, membuat dua bintang ini stres dan tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan masalah mereka.

Pasangan ini sudah menjalin cinta sekitar dua tahun. Pertemuan mereka berawal saat keduanya terlibat dalam serial drama 'World Within' tahun 2008 lalu. Mereka juga memulai hubungan asmara secara diam-diam. Namun, akhirnya mereka mengumumkan kisah cintanya kepada publik.

5. Daesung 'Big Bang' terlibat kecelakaan mobil

DAE SUNG BIG BANGPersonel Big Bang, Daesung terlibat kecelakaan di jembatan Yanghwa, Seoul, Selasa pagi 31 Mei 2011 waktu setempat. Mobil yang dikendarai Daesung menabrak taksi. Dan sopir taksi itu dilaporkan tidak terluka.

Namun, dalam kasus ini, polisi lebih menyelidiki tentang tewasnya pengendara sepeda motor dalam kecelakaan tersebut. Polisi menyelidiki apakah kematian si pengendara motor ini ada hubungannya dengan Daesung.

Akibat kasus ini, Daesung sempat istirahat dari kegiatannya di Big Bang. Daesung menjalani pemeriksaan yang ketat di kepolisian. Hal itu membuat pria ini mengalami stres. Meski demikian, Daesung menyempatkan diri meminta maaf kepada keluarga korban.

6. Kontroversi gaun seksi aktris Oh In Hye

OH IN HYEAktris Korea, Oh In Hye langsung menjadi pusat perhatian saat ia menghadiri Festival Film Internasional Busan pada Oktober lalu. Saat sesi pemotretan di karpet merah, Oh In Hye dengan penuh percaya diri berjalan di atas karpet merah mengenakan gaun warna oranye keemasan.

Bukan warna gaunnya yang membuat artis cantik ini menjadi sorotan. Lantaran, bagian atas pakaiannya nyaris terbuka dan memperlihatkan payudaranya. Langsung saja foto-foto Oh In Hye dalam balutan gaun seksi tersebut beredar di internet.

Banyak komentar yang membuat kuping Oh In Hye panas. Mereka menganggap gaun itu tidak berkelas. Ada juga yang bilang, Oh In Hye terlalu berani dalam berpakaian.

"Mode memang membutuhkan keberanian. Di mana sisa gaunnya," ucap pengguna internet.

7. Naik bus, Yoon Eun Hye dikiritik

Yoon Eun HyeArtis terkenal Korea, Yoon Eun Hye berbagi cerita soal pengalaman pertamanya naik kendaraan umum. Ini adalah pengalaman pertamanya sejak 10 tahun terakhir. Ia pun dengan antusias menceritakan pengalaman yang dianggap luar biasa dalam akun twitter pribadinya.

Sayang, bukan pujian yang didapat, Eun Hye malah dicaci maki dan menuai kritik dari publik. Komentar yang dikeluarkan artis cantik ini justru membuat publik merasa tidak nyaman. Berikut isi cerita Eun Hye di twiter:

"Kita harus memberikan tempat duduk untuk anak-anak dan orangtua karena bus berbahaya. Aku di bus hanya untuk sementara waktu tetapi bus terus bergoyang dan aku tersandung di mana-mana," kata Eun Hye dalam akun twitter pribadinya.

Netizen menganggap cerita Eun Hye sebagai sikap untuk menyombongkan diri. Bagaimana naik bus untuk pergi ke toko buku menjadi pengalaman berharga?," kata salah seorang netizen.

Kemudian netizen yang lain pun menimpali. "Saya merasa kita seperti hidup dalam dunia yang berbeda. Dia pasti tidak berpikir soal ini sebelum mem-posting," ucap netizen lainnya.

8. Skandal video seks artis terkenal Korea

Gambar ilustrasiDunia hiburan Korea dihebohkan dengan kabar yang beredar tentang artis cantik yang digoyang isu skandal video seks. Kabar ini ramai dibicarakan dan menjadi sorotan publik setempat.

Hal ini bermula ketika pada 4 Desember lalu, terdapat sebuah video berdurasi tiga menit di-upload ke sebuah blog pribadi. Yang membuat penasaran, video itu diberi judul 'Famous Celebrity ‘As Sex Video'. Judul itu langsung menarik perhatian masyarakat Korea. Apalagi, disebut-sebut wanita dalam video itu dikatakan mirip dengan salah satu artis papan atas Korea.

Seperti dikutip dari Allkpop, video itu diunggah oleh seseorang yang memberi nama dirinya 'C'. 'C' mengaku ia adalah teman dari 'B' yang merupakan mantan pacar selebritas cantik Korea itu. Artis itu diberi sebutan dengan panggilan 'A'.

'C' menjelaskan ia meng-upload video syur artis itu karena ia merasa sakit hati dan lelah oleh 'A'. Ia menganggap 'A' egois dan penuh kepalsuan. Selalu menyakiti semua orang di sekelilingnya . 'C' tak mau menginformasikan lebih lanjut siapa artis wanita itu.

Pihak kepolisian pun turun tangan untuk menyelidiki kebenaran video seks milik selebritas 'A' itu.

Kabarnya, artis itu merupakan mantan ratu kecantikan di Korea yang sekarang lebih dikenal sebagai presenter. Artis cantik itu pun telah mengajukan gugatan terhadap 'B' dan 'C'. Ia merasa nama baiknya telah dicemarkan kedua orang tersebut
VIVA news.com

GIRLBAND SNSD ARTIS PALING MENGHEBOHKAN DI 2011, Momen Terheboh Artis Korea di 2011, KPOP, Hyun Bin, Skandal Artis Korea di 2011, Girls Generation SNSD

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP