INIKAH PERTANDA KIAMAT SUDAH DEKAT? | MISTERI BANGKAI RIBUAN IKAN DI NORWEGIA

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RIBUAN IKAN YANG MATI DI NORWEGIAINIKAH PERTANDA KIAMAT SUDAH DEKAT? | MISTERI BANGKAI RIBUAN IKAN DI NORWEGIA. Jan-Petter Jorgensen, 44 tahun sedang berjalan dengan anjingnya, Molly, di tengah suhu dingin minus 15 derajat Celcius. Tiba-tiba ia mencium bau busuk. Baca juga PERBANYAK KONSUMSI MAKANAN INI UNTUK MENCEGAH OSTEOPOROSIS | INILAH 10 MAKANAN PENGUAT TULANG
Jorgensen pun kaget saat menjumpai ribuan bangkai ikan herring memenuhi pantai Kvaenes, Nordreisa, Norwegia. Seperti 20 ton ikan ditumpahkan ke sana. Ia lalu mengambil foto "lautan" ikan itu, dengan Molly sebagai modelnya.

"Orang-orang mengatakan, hal serupa pernah terjadi di tahun 1980-an. Mungkin ikan-ikan itu terperangkap dalam lingkungan yang kehilangan oksigen, lalu mati karena terjebak di air tawar," kata dia seperi dimuat Daily Mail 2 Januari 2012.

Sementara, sejumlah ahli berpendapat, ikan-ikan tersebut bisa saja terperangkap gelombang pasang surut air saat mencoba melarikan diri dari ikan predator, misalnya coalfish, yang mengejar mereka menuju garis pantai.

Teori lain, ikan-ikan tersebut terdampar saat badai yang terjadi baru-baru ini. Atau, terjebak di perairan dangkal dan terpengaruh air tawar sungai yang mengalir ke teluk.

Jens Kristen Holst, dari Institut Penelitian Kelautan, mengatakan, peristiwa ini bisa diakibatkan beberapa faktor sekaligus. Ia berharap, pihaknya bisa melakukan tes pada ikan mati, untuk melihat apakah kematian massal itu akibat penyakit tertentu.

Meski ilmuwan sudah memberi tawaran jawaban ilmiah, insiden ini bisa dijadikan penguat, oleh mereka yang percaya, kiamat akan datang sebentar lagi.

Apalagi, ini bukan satu-satunya kematian hewan misterius yang terjadi di awal 2012. Minggu 1 Januari 2012 kemarin, sebanyak 200 burung hitam (blackbird) jatuh dari langit di sebuah kota kecil di Arkansas, Amerika Serikat. Polemik masih saja ada, meski aparat menyebut, burung-burung itu mati karena kembang api tahun baru.

Sementara itu, bulan lalu, sebanyak 25 bangkai kuda ditemukan di dasar tebing dekat Glenn Innes, New England.

Apa yang terjadi saat ini, seakan mengulang kejadian awal tahun lalu, di mana jutaan ikan mati ditemukan Chesapeake Bay, Maryland, sekitar 5.000 burung hitam lebih sekarat di Arkansas, dan hewan-hewan mati di payau Lousiana


VIVAnews

INIKAH PERTANDA KIAMAT SUDAH DEKAT?, MISTERI BANGKAI RIBUAN IKAN DI NORWEGIA, Ramalan Kiamat Bangsa Maya, Kiamat, Kalender Bangsa Maya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP