JUSTIN BIEBER PAMER TATO BARU | ALASAN JUSTIN BIEBER BIKIN TATO YESUS

Saturday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO JUSTIN BIEBER DAN TATO BARUNYAJUSTIN BIEBER PAMER TATO BARU | ALASAN JUSTIN BIEBER BIKIN TATO YESUS. Tahun baru, tato baru. Begitulah yang dilakukan penyanyi muda Justin Bieber. Bahkan di tato ketiganya ini, Bieber tidak tanggung-tanggung memilih gambar yang ditorehkan pada betis kirinya. Yakni wajah orang yang paling penting bagi dirinya. Baca juga AHMAD DHANI-MULAN JAMEELA KEPERGOK NGINAP SATU HOTEL DI BANDUNG | Bawa Bayi, Mulan-Dhani Nginap di Hotel
Bukan, bukan muka Selena Gomez yang terukir di sana. Tapi wajah Yesus dengan pandangan ke atas, seakan-akan sedang melihat Bieber.

Penyanyi pop itu memamerkan karya seni tersebut saat bersama sang ayah dari restoran pizza, kemarin malam. Tato itu merupakan tato Yesus kedua yang dimiliki oleh pelantun Never Say Never tersebut.

The Inquisitr menulis bahwa beberapa bulan lalu Bieber berkata, "Saya seorang Kristen, saya percaya Yesus mati di salib untuk dosa-dosa saya."

Selain itu, lanjut Bieber, bila dia lupa diri maka dia hanya perlu menoleh ke belakang. Melihat wajah Yesus di betisnya. "Sehingga saya bisa kembali mengingat bila dia alasan saya ada di sini," ujarnya.

Sebelumnya, dibagian tubuh Bieber juga terdapat sebuah tato bertuliskan ‘Yesus’ dengan menggunakan bahasa Ibrani. Selain itu, Bieber juga memiliki sebuah tato bergambar burung merpati yang melambangkan perdamaian di pinggulnya.
tempointeraktif

JUSTIN BIEBER PAMER TATO BARU, ALASAN JUSTIN BIEBER BIKIN TATO YESUS, Tato Yesus Justin Bieber, Selena Gomez, Never Say Never, 3 Tato Justin Bieber

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP