INI DIA RAMALAN KESEHATAN DI TAHUN NAGA 2012 | PENYAKIT MENGINTAI SHIO TIKUS DI 2012

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MASALAH KESEHATAN MENGINTAI DI TAHUN NAGA AIRINI DIA RAMALAN KESEHATAN DI TAHUN NAGA 2012 | PENYAKIT MENGINTAI SHIO TIKUS DI 2012. Tahun baru China masih beberapa pekan lagi, namun sudah bisa diperhitungkan bahwa 2012 adalah tahun naga air. Pakar fengshui memperkirakan, banyak orang akan mengalami masalah kesehatan di tahun ini terutama yang memiliki shio tikus. Baca juga TIPS JITU MEMILIH DURIAN YANG ENAK | TATA CARA MAKAN DURIAN AGAR TIDAK MABUK
Ramalan ini disampaikan pakar fengshui internasional, Marites Allen dalam sebuah tulisan di situs resminya. Tidak disebutkan penyakit apa yang akan mewabah, namun secara umum masalah kesehatan akan meningkat di tahun naga air yang dimulai tanggal 23 Januari 2012.

Meski berlaku secara umum, Master Allen mengatakan bahwa peningkatan masalah kesehatan akan paling terasa dampaknya pada orang-orang yang memiliki shio tikus. Sebaliknya, pengaruhnya pada beberapa shio tertentu akan lebih sedikit dibanding yang lain.

"Tahun 2012 secara umum akan memberi peruntungan yang lebih baik pada orang-orang yang terlahir pada tahun macan, kelinci, kuda dan kambing," kata Master Allen dalam tulisannya tersebut, seperti dikutip dari Inquirer.net, Minggu (1/1/2012).

Selain itu, tahun naga juga sering dikaitkan dengan bencana alam khususnya gempa bumi seperti yang terjadi pada tahun 1952, 1964, 1976, 1988 dan 2000. Artinya penyakit yang berhubungan dengan bencana seperti masalah pernapasan dan sanitasi diperkirakan akan meningkat.

Karena tahun naga kali ini memiliki elemen dominan berupa air, maka Master Allen menyarankan agar energinya diimbangi dengan unsur api. Berdasarkan fengshui, salah satu caranya adalah dengan memakai pakaian berwarna terang seperti merah, pink dan oranye.

Sementara seperti diberitakan oleh detikHealth sebelumnya, tahun naga juga banyak dikaitkan dengan peningkatan kesuburan sistem reproduksi. Bagi yang ingin punya anak, tahun naga disebut-sebut sebagai waktu paling tepat untuk merencanakan kehamilan.
detik.com

INI DIA RAMALAN KESEHATAN DI TAHUN NAGA 2012, PENYAKIT MENGINTAI SHIO TIKUS DI 2012, Pengaruh Shio Naga Terhadap Kesehatan Shio-shio Lainnya di 2012, Tahun Naga Air, Ramalan Shio di Tahun 2012, Horoskop 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP