FOTO-FOTO SEKSI ROSIE HUNTINGTON WHITELEY | Liburan, Wanita Terseksi Pamer Tubuh

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


BINTANG TRANSFORMERS 3 : ROSIE HUNTINGTON-WHITELEYFOTO-FOTO SEKSI ROSIE HUNTINGTON WHITELEY | Liburan, Wanita Terseksi Pamer Tubuh. Model sekaligus aktris, Rosie Huntington Whiteley, menghabiskan liburan akhir tahunnya bersama sang kekasih, Jason Statham. Pasangan ini memilih Miami untuk merayakan tahun baru bersama. Baca juga INI DIA RAMALAN KESEHATAN DI TAHUN NAGA 2012 | PENYAKIT MENGINTAI SHIO TIKUS DI 2012
Sejoli ini terlihat begitu menikmati liburan romantis mereka. Pasangan ini berjemur dan menikmati kebersamaan itu di kolam renang sebuah hotel berbintang di Miami. Yang menjadi perbincangan bukan kemesraan pasangan ini, melainkan penampilan Rosie yang saat itu mengenakan bikini.

Seperti dikutip dari USMagazine, bintang 'Transformers 3' memamerkan tubuh super kurusnya saat mengenakan bikini bercorak penuh warna. Model Victoria Secret tampak nyaman dengan pakaian renang dua piece tersebut. Ia menyembunyikan wajahnya dengan kacamata hitam berukuran besar.

Sekadar informasi, wanita asal Inggris ini dua kali meraih predikat sebagai wanita terseksi di dunia. Ia mendapatkan gelar tersebut dari Majalah FHM. Kemudian disusul penghargaan dari Majalah Maxim dengan predikat yang sama.

Dalam sebuah wawancaranya dengan majalah mode, Rosie mengaku dirinya tidak percaya diri dengan kecantikan dan bentuk tubuhnya. Ia mengaku saat remaja penampilannya seperti Betty dalam serial 'Ugly Betty'.

"Saya seperti Ugly Betty ketika saya berusia 15 tahun," katanya mengenang.






VIVAnews

FOTO-FOTO SEKSI ROSIE HUNTINGTON WHITELEY, Liburan, Wanita Terseksi Pamer Tubuh, Rosie Huntington Whiteley, Jason Statham, Model Victoria Secret, Wanita Terseksi di Dunia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP