WOW, VIDEO MASTURBASI ISABELLA YANG TERSEBAR DI INTERNET | FOTO [VIDEO] SYUR PENYANYI MANDARIN

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MODEL & PENYANYI CHINA ISABELLA YANGWOW, VIDEO MASTURBASI ISABELLA YANG TERSEBAR DI INTERNET | FOTO [VIDEO] SYUR PENYANYI MANDARIN . NAMA Isabella Yang memang masih asing di industri hiburan. Namun sosoknya sedang jadi buah bibir di China akibat videonya saat sedang masturbasi tersebar di dunia maya. Baca juga FOTO-FOTO SEKSI PARIS HILTON TERBARU 2012 | Tahun Baru, Paris Hilton Pamer Dada
Mengutip Maydaily pada Kamis (5/1), video berdurasi 7 menit itu sedang banyak dicari di internet. Isabella membenarkan perempuan dalam video itu adalah dirinya.

Dalam talk show Entertainer’s Words, Isabella menjelaskan bahwa ada teman perempuan yang iri padanya, sengaja mengunggah ke internet videonya sedang “bermain-main” dengan alat bantu seks itu.

Tapi apa tujuan Isabella merekam video masturbasi?

“Video ini aku buat untuk teman yang tinggal di Inggris. Memberi tahu dia bahwa ada banyak cara untuk menggantikan sosok laki-laki dalam hidup,” ceplos perempuan yang juga dikenal sebagai model foto-foto seksi ini.

Isabella juga menolak dugaan bocornya video ini merupakan setingan untuk mendapat publikasi.

“Ini bukan setingan! Aku punya banyak video yang lebih seksi. Tapi aku menghargai privasiku sendiri,” ucap Isabella sembari mengakui sering menunjukkan “cinta” pada mantan pacarnya melalui webcam.


tabloidbintang.com

WOW, VIDEO MASTURBASI ISABELLA YANG TERSEBAR DI INTERNET, FOTO [VIDEO] SYUR PENYANYI MANDARIN, Model Seksi China, Penyanyi Mandarin Isabella Yang, Sex Toys, Video Seks, Foto Seksi Artis China

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP