KEBIASAAN ANEH LADY GAGA DI KAMAR HOTEL | Lady Gaga Tinggalkan Kamar Hotel dengan Bak Penuh Darah?

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LADY GAGAKEBIASAAN ANEH LADY GAGA DI KAMAR HOTEL | Lady Gaga Tinggalkan Kamar Hotel dengan Bak Penuh Darah?. Lady Gaga dikenal dengan perilaku dan kebiasaannya yang aneh. Baru-baru ini, penyanyi bergaya eksentrik itu dikabarkan telah meninggalkan hotel tempatnya menginap dengan bak kamar mandi penuh darah. Baca juga FOTO NAKAL KIM KARDASHIAN GODA GAY | Goda Gay, Kim Kardashian Buka Baju
Seperti dikutip dari Showbizspy, liburan musim panas lalu Gaga check-out dari Intercontinental Hotel, London. Setelah dia pergi, para staf hotel dikabarkan syok karena mereka menemukan bath tub penuh air berwarna merah dalam kamar yang diduga diinapi Gaga.

Salah seorang staf cleaning service pun mengklaim bahwa pelantun lagu 'Bad Romance' itu telah mandi dengan darah sebagai ritual pemujaan setan. Namun kebenarannya pun masih disangsikan.

"Lady Gaga meninggalkan banyak darah dalam kamar suite saat dia menginap pada musim panas ini. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke concierge," ujar staf tersebut.

Sumber lain mengatakan, kemungkinan Gaga menggunakan cairan berwarna merah untuk keperluan kostum panggungnya. Penyanyi berusia 25 tahun ini memang kerap menyajikan penampilan aneh dalam setiap konsernya.

"Semua staf hotel yakin dia mandi di dalam air darah itu, atau menggunakannya sebagai bagian dari pembuatan kostumnya untuk tampil di panggung," tutur sumber.

Belum jelas apakah genangan air berwarna merah itu darah atau bukan, tapi ini bukan pertama kalinya Gaga berperilaku aneh saat menginap di hotel. Sebelumnya, dia mengaku pernah ketakutan karena bertemu roh jahat dan meminta setiap hotel yang akan ditempatinya untuk menyewa investigator paranormal untuk mengecek keberadaan roh.

"Dia percaya adanya aktivitas paranormal dan tidak mau mengambil risiko. Sangat penting baginya untuk aman dari gangguan arwah-arwah," ungkap sebuah sumber.wolipop.com

KEBIASAAN ANEH LADY GAGA DI KAMAR HOTEL, Lady Gaga Tinggalkan Kamar Hotel dengan Bak Penuh Darah?, Kontroversi Lady Gaga, Lady Gaga, "BAD ROMANCE"

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP