WOW, KIM BUM CIUM MESRA KIM MIN KYUNG | FOTO CIUMAN KIM BUM - KIM MIN KYUNG

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


AKTOR KOREA KIM BUMWOW, KIM BUM CIUM MESRA KIM MIN KYUNG | FOTO CIUMAN KIM BUM - KIM MIN KYUNG. Foto aktor Korea, Kim Bum sedang mencium bibir aktris Kim Min Kyung beredar di internet. Keduanya begitu mesra dan tak memedulikan keadaan sekitarnya. Kim Min Kyung sengaja mencium Kim Bum karena kesal dengan pria yang ditaksirnya. Baca juga MULAN JAMEELA AKAN BERI PENGAKUAN | RAMALAN SELEBRITI DI 2012 MENURUT MIEKE ROSE
Bagi Anda penggemar Kim Bum jangan tersulut emosi dulu. Lantaran, aksi mesra kedua bintang ini hanyalah bagian dari cerita serial 'Padam-Padam' yang diperankan kedua artis tersebut. Adegan ciuman Kim Bum dan Kim Kyung Min merupakan lanjutan dari serial terbaru Kim Bum itu.

Seperti dikutip dari Soompi, episode itu akan menceritakan tentang Kim Kyung Min yang berperan sebagai Hyo Suk. Hyo Suk jatuh cinta dengan Kangchil yang diperankan Jung Woo Sung. Hyo Suk cemburu karena Kangchil menjalin hubungan dengan Jina.

Dia merasa marah dan melemparkan amarahnya itu kepada Gooksu yang diperankan Kim Bum. Gooksu memberikan saran kepada Hyo Suk dan tiba-tiba mereka berciuman.

Lantas, apakah aksi ciuman kedua artis ini akan mendongkrak rating serial tersebut? Kita tunggu saja!



VIVAnews.com

WOW, KIM BUM CIUM MESRA KIM MIN KYUNG, FOTO CIUMAN KIM BUM - KIM MIN KYUNG, Boys Before Flower, Serial Padam Padam, Demam Hallyu, Foto Kim Bum Terbaru

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP