PILAH PILIH SEPATU SESUAI DENGAN BENTUK KAKI | TIPS MEMILIH SEPATU YANG SESUAI DENGAN BENTUK KAKI

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


CARA MEMILIH SEPATU YANG TEPAT SESUAI BENTUK KAKIPILAH PILIH SEPATU SESUAI DENGAN BENTUK KAKI | TIPS MEMILIH SEPATU YANG SESUAI DENGAN BENTUK KAKI. TAMPIL stylish rasanya tak lengkap tanpa sepasang alas kaki yang cantik. Untuk mendapatkan penampilan terbaik dari kaki Anda, jangan cuma melihat dari model alas kaki, temukan alas kaki yang juga sesuai dengan bentuk kaki Anda. Baca juga INI DIA PENGARUH NAGA AIR DI HIDUP ANDA | PENGARUH NAGA AIR DALAM BISNIS, KESEHATAN DAN KEHIDUPAN DI 2012
Sesuaikan sepatu yang pas untuk kakimu, seperti dilansir Idiva.

Kaki lebar

Bentuk kaki ini ditandai dengan jari-jari yang lebar dan menyempit menuju tumit. Pemilik bentuk kaki ini memerlukan banyak ruang di bagian depan sepatu agar jari-jari kaki dapat lebih lega. Pilih sepatu dengan bagian depan yang lebar dan memiliki tali pengikat di pergelangan kaki, serta sebuah tali simpang. Ini akan memberi kesan mungil namun tetap nyaman di kaki. Atau sebagai alternatif, pilih sepatu dengan ujung terbuka dan tali simpang untuk sepatu berhak. Ini akan memberi tampilan yang ramping bagi kaki Anda. Untuk alas kaki flat, sebuah sandal kulit bertali-tali juga merupakan pilihan yang baik.

Bagi pria, pilih sepatu dengan ujung sedikit lonjong untuk membantu menyembunyikan jari kaki Anda yang tumpul dan bulat, namun tetap memberi ruang bagi jari kaki Anda.

Kaki sempit

Bentuk kaki ini memiliki ciri ramping dari tumit ke jari kaki dan pergelangan kaki yang menyempit proporsional. Mereka dengan bentuk kaki ini membutuhkan alas kaki yang benar-benar kuat menahan kaki saat berjalan. Apa pun yang bertali dan longgar, akan sulit dikenakan untuk berjalan. Cobalah model sepatu tie-up warna-warni yang dapat menahan kaki dengan kuat di bagian depan. Sepatu balerina flat juga merupakan pilihan yang baik. Sebagai variasi, cobalah bereksperimen dengan sedikit heel, seperti model Mary Jane, French, atau kitten heels. Stiletto dan pump shoes juga terlihat pas dengan gaun pendek atau pakaian kerja formal. Temukan sepatu yang nyaman dengan bagian depan yang ramping agar dapat menahan kaki dan nyaman digunakan.

Untuk pria, Anda bisa mencoba sepatu dengan ujung runcing tapi tidak terlalu tajam. Ini untuk memberikan bentuk bagi kaki Anda. Sepatu boot panjang juga dapat digunakan.

Kaki datar

Bentuk kaki ini tidak memiliki lengkungan sehingga sulit bagi pemilik kaki ini untuk memakai sepatu dengan banyak bentuk. Kaki dengan bantuk ini lebih cocok dengan sepatu-sepatu olahraga atau sepatu tertutup. Sebagai pilihan, Anda bisa juga mencoba sepatu bertali (strap shoes) warna-warni atau wedges yang girly dengan detail bunga.
okezone.com

PILAH PILIH SEPATU SESUAI DENGAN BENTUK KAKI, TIPS MEMILIH SEPATU YANG SESUAI DENGAN BENTUK KAKI, Macam Bentuk Kaki dan Sepatu yang Tepat, Sepatu yang Tepat Untuk Bentuk Kaki, Trik Memilih Sepatu Untuk Kaki Lebar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP