WOW, 'MONKEY GIRL' TAIWAN TAMPIL BUGIL | FOTO-FOTO SEKSI CHARMIAN CHEN DI MAJALAH

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RATU SEKS ASIA BARU, CHARMIAN CHENWOW, 'MONKEY GIRL' TAIWAN TAMPIL BUGIL | FOTO-FOTO SEKSI CHARMIAN CHEN DI MAJALAH. Digerayangi monyet di Monkey Forest Ubud, Bali, sedikit banyak telah mengubah hidup Charmian Chen, model asal Taiwan. Baca juga WOW, PAYUDARA RIHANNA 'MENGINTIP' DI PESTA P DIDDY | FOTO-FOTO SEKSI RIHANNA DI MALAM TAHUN BARU 2012
Seperti diberitakan sebelumnya, nama Charmian mendadak jadi topik hangat di dunia maya gara-gara mengunggah fotonya sedang memegangi baju yang ditarik-tarik monyet di Ubud, Bali.

Setelah sempat menghiasi situs berita dunia berkat fotonya bersama monyet, pekan lalu Charmian tampil di variety show yang populer di Taiwan, Kang Xi Lai Le (Here Comes Kang Xi).

Kini, Charmian kembali membuat berita.

Situs Maydaily pada Rabu (4/1) menulis bahwa Charmian telah berfoto telanjang untuk Usexy.

Maydaily juga menjuluki Charmian sebagai Ratu Seks Asia Baru.

Melalui akun Facebook-nya, Charmian menulis ingin berkonsentrasi pada kuliahnya. Namun jika ada peluang yang baik di dunia hiburan, dia berniat mencoba.

Tentang pengalaman jadi bintang tamu Kang Xi Lai Le, ia bertanya-tanya mengapa penampilannya terlihat berbeda. Menurut Charmian, sosoknya di TV jadi mengerikan.

Tapi kalau untuk foto-fotonya di majalah Usexy berikut ini, tentu tidak terlihat mengerikan.






tabloidbintang.com

WOW, 'MONKEY GIRL' TAIWAN TAMPIL BUGIL, FOTO-FOTO SEKSI CHARMIAN CHEN DI MAJALAH, Charmian Chen, Model Taiwan, Kang Xi Lai Le (Here Comes Kang Xi), Usexy

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP