2NE1:BAND BARU TERBAIK DUNIA | 2NE1 RAIH PENGHARGAAN MTV IGGY

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


GIRL BAND KOREA '2NE1' RAIH PENGHARGAAN MTV IGGY2NE1:BAND BARU TERBAIK DUNIA | 2NE1 RAIH PENGHARGAAN MTV IGGY. Empat cewek Korea Selatan yang tergabung dalam girls band 2NE1 berhasil menyabet MTV Iggy's Best New Band In The World 2011. CL, Dara, Bom dan Minzy mengalahkan La Vida Boheme (Venezuela), Atif Aslam (Pakistan), Skrillex (Amerika Serikat), dan Yuna (Malaysia) dalam pemungutan suara secara daring yang ditutup akhir pekan lalu. Situs MTViggy.com menyebut mereka band yang mudah membuat orang kecanduan, mempunyai suara yang jauh dari stereotip girls band korea yang girly, seksi dan imut. Kemenangan 2NE1 tak hanya berasal dari pendukung di negara asal mereka, Korea. Melainkan sudah menembus batas negara. Baca juga Hasil Sea Games 2011 Daftar Perolehan Medali | Klasemen Sementara Indonesia Memimpin dan APIT BOTOL DI SELANGKANGAN, IKLAN DAKOTA DITARIK | IKLAN PARFUM SERONOK DAKOTA FANNING DITARIK.
2NE1 berhasil meraih 4,25 juta suara dari 169 negara. Suara tersebut mereka peroleh selama enam pekan dengan kampanye di sosial media. "Ini adalah tanda bahwa pengubahan zaman sudah jelas menunjukkan bahwa musik itu tidak mengenal batas dan menyambungkan antar budaya," ujar Wakil Presiden dan Manajer Utama MTV World Nusrat Durrani.

Menurut Durrani, MTV Iggy diharapkan mampu memberikan panggung di Amerika Serikat bagi 2NE1 yang ternyata sudah dikenal secara global. "Kami bangga MTV Iggy bisa menjadi katalis bagi revolusi musik baru dan membuka pintu ke aliran musik mainstrem di Amerika bahwa ada artis-artis besar dari seluruh dunia," ujar dia.

Sebagai pemenang, 2NE1 akan tampil di New York Times Square. Mereka akan konser langsung pada 12 Desember mendatang di studio MTV Times Square dan sejumlah panggung lainnya. Konser ini akan disiarkan langsung melalui mtviggy.com. MTV Iggy merupakan kanal baru dari jaringan MTV. Kanal ini memungkinkan band dan artis seluruh dunia bisa tampil di jaringan MTV melalui pemungutan suara di jejaring media sosial dan dunia maya.
Pengumuman itu mereka umumkan di situs resmi mereka di sini. MTV Iggy juga mengundang CL, Sandara Park, Park Bom serta Minzy untuk tampil di konser mereka pada 12 Desember mendatang di Times Square, New York.

"Terima kasih untuk dukungan kalian semua (Blackjacks) dan MTV Iggy. Kami mewakili Korea dan Kpop," kata CL di video rekaman. "New York, we're coming". Semoga segera ke Indonesia juga.
tempointeraktif

2NE1:BAND BARU TERBAIK DUNIA, 2NE1 RAIH PENGHARGAAN MTV IGGY, 2NE1 Raih Penghargaan MTV Iggy's Best New Band In The World 2011, 2NE1Kalahkan Band dari Malaysia, Venezuella,Amerika dan Pakistan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP