Cara Bieber Kesampingkan Tuduhan Hamili Penggemar | DITUDUH MENGHAMILI, JUSTIN BIEBER SIBUK BERMAIN TENIS MEJA

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JUSTIN BIEBER TETAP SANTAI MENGHADAPI TUDUHAN MENGHAMILI PENGGEMAR Cara Bieber Kesampingkan Tuduhan Hamili Penggemar | DITUDUH MENGHAMILI, JUSTIN BIEBER SIBUK BERMAIN TENIS MEJA. Dalam sepekan terakhir, penyanyi idola remaja Justin Bieber dihantam berita miring soal tuduhan menghamili seorang penggemarnya. Namun, Bieber punya cara untuk mengenyampingkan isu tersebut: bermain tenis meja.
Dalam sepekan terakhir penyanyi berusia 17 tahun tersebut sibuk mempromosikan album terbarunya yang bertemakan Natal. Di tengah kesibukan tersebut, isu miring menggoyang Bieber. Seorang penggemar asal California mengklaim memiliki anak hasil hubungannya dengan Bieber. Tuduhan tersebut tentu saja dibantah Bieber.

Karena berita miring tersebut terus menghujaninya dalam dua pekan terakhir, Bieber berusaha untuk melepaskan kepenatannya. Salah satu caranya adalah bermain tenis meja.
Teman-teman dekat Bieber, DJ Tay James, pun terus mendukungnya.

“Ia (Bieber) bahkan tidak pernah bertemu dengan wanita yang mengklaim punya bayi dengannya,” ujar Tay. “Kami mencoba agar Justin tidak terlalu memikirkan masalah itu dengan cara bermain ping pong. Ia menyukai ping pong.”

Tay mengatakan pacar Bieber, Selena Gomez, tetap mendukung Bieber menghadapi permasalahan tersebut. Gomez tidak percaya dengan Mariah Yeater, 20 tahun, yang mengaku punya anak dari hasil hubungan dengan Bieber.

“Selena mendukung Bieber melewati ini,” tambah Tay.

Yeater mengklaim Bieber sebagai ayah dari anak yang dilahirkannya pada Juli 2011. Wanita itu mengaku berhubungan intim dengan Bieber setelah sebuah konser di Los Angeles pada Oktober 2010.

Wanita tersebut menantang Bieber melakukan tes untuk membuktikan bahwa Bieber merupakan ayah dari anak yang dilahirkannya. Wanita itu pun meminta Bieber ikut menyokong biaya hidup sang anak.

Bieber dijadwalkan menghadiri sidang pada 15 Desember terkait gugatan tersebut.


Cara Bieber Kesampingkan Tuduhan Hamili Penggemar, DITUDUH MENGHAMILI, JUSTIN BIEBER SIBUK BERMAIN TENIS MEJA, Bieber Mendapat Dukungan Teman-temannya, Selena Gomez Tetap Setia Ditengah Tuduhan Menghamili Penggemar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP