Selulit Setelah Melahirkan dan Cara Menghilangkannya | TIPS MENGHILANGKAN SELULIT PASCA MELAHIRKAN

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ATASI SELULIT DENGAN KRIM YANG MENGANDUNG CARNITINE DAN KAFEINSelulit Setelah Melahirkan dan Cara Menghilangkannya | TIPS MENGHILANGKAN SELULIT PASCA MELAHIRKAN. Wanita hamil atau baru melahirkan biasanya memiliki masalah dengan selulit di kulit. Salah satu cara umtuk menghilangkannya adalah dengan menggunakan krim dengan kombinasi carnitine dan juga kafein. Baca juga Video Bayi di YouTube Dihargai Rp 1,4 Miliar | [VIDEO YOU TUBE] 'CHARLIE BIT MY FINGER-AGAIN' dan Queen Rilis Lagu Ciptaan Michael Jackson & Freddie Mercury | YOU TUBE LAGU 'THERE MUST BE MORE TO LIFE THAN THIS'
Apa itu selulit?

Selulit atau yang umumnya dikenal dengan sebutan kulit jeruk, terjadi karena adanya penimbunan lemak akibat hasil ketidakseimbangan jaringan lemak di bawah permukaan kulit. Daerah yang paling sering mengalami selulit adalah paha, pinggul, betis, bokong dan juga perut yang kebanyakan terjadi pada perempuan.

Tingkat keparahan dari selulit ini beragam mulai dari yang ringan seperti kulit terjepit hingga kasus yang lebih berat yang terlihat seperti kulit kusut dan bergelombang.

Kondisi ini disebabkan oleh jaringan ikat fibrosa yang berada diantara jaringan lemak dan jaringan kulit, kehilangan elastisitasnya dan putus, sehingga terjadi akumulasi lemak yang tidak merata. Lemak yang menumpuk ini akan dengan mudah mendorong jaringan kulit diatasnya sehingga terbentuk guratan dan permukaan kulit yang tidak rata.

Umumnya selulit terjadi pada perempuan hamil akibat kadar hormon estrogen dan progesteron yang meningkat drastis, sehingga tubuh menghasilkan lebih banyak lemak untuk melindungi janin. Tapi ketika sudah melahirkan guratan lemak ini biasanya tidak mudah hilang.

Perawatan

Saat ini perawatan untuk selulit sangat beragam termasuk dengan menggunakan pijat atau krim selulit. Sedangkan untuk perawatan medis, para ahli masih mempelajarinya karena selulit bukanlah masalah medis yang berbahaya.

Salah satu perawatan yang bisa digunakan untuk mengatasi selulit adalah dengan menggunakan krim yang mengandung kombinasi carnitine dan juga kafein. Umumnya kafein menjadi unsur yang penting pada produk krim anti selulit. Kafein diketahui efektif dalam melarutkan atau membakar lemak yang ada di tubuh, karenanya ekstrak kafein yang ada pada krim bisa membantu memecahkan lemak dan meningkatkan sirkulasi darah.

Jika sirkulasi darah meningkat maka akan membantu mengeluarkan racun dan lemak yang ada di dalam tubuh. Kafein juga membantu energi di dalam tubuh agar bekerja dengan baik.

Sedangkan carnitine adalah bahan yang diperlukan untuk memecah dan mengeluarkan lemak dari dalam tubuh. Carnitine membantu dalam metabolisme dan pembungan lemak dengan cara mengakut asam lemak ke mitokondria yang mana menjadi tempat bagi pembakaran lemak untuk menghasilkan energi.

Kombinasi antara kafein dan carnitine yang terkandung dalam krim anti selulit ini bisa membantu proses pembakaran lemak dan juga mengencangkan kulit.
okezone.com

Selulit Setelah Melahirkan dan Cara Menghilangkannya, TIPS MENGHILANGKAN SELULIT PASCA MELAHIRKAN, Krim untuk Menghilangkan Selulit, Penyebab Munculnya Selulit, Cara Perawatan kulit yang Terkena Selulit

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP