Foto 'Nakal' Pippa Middleton dan Pangeran Harry Beredar | FOTO-FOTO 'NAKAL' PIPPA MIDDLETON DAN PANGERAN HARRY

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO-FOTO MESRA PANGERAN HARRY DAN PIPPA MIDDLETONFoto 'Nakal' Pippa Middleton dan Pangeran Harry Beredar | FOTO-FOTO 'NAKAL' PIPPA MIDDLETON DAN PANGERAN HARRY. PIPPA Middleton dan Pangeran Harry memang sempat digosipkan menjalin hubungan. Pacar mereka masing-masing juga sempat merasa cemburu dengan kedekatan adik-adik dari Kate Middleton dan Pangeran William itu. Baca juga Dituduh Fans,Bieber Tak Takut Reputasi Hancur | JUSTIN BIEBER TOLAK BERTEMU MARIAH YEATER DAN BAYINYA dan SNSD BIKIN VARIETY SHOW | SNSD SYUTING 'SNSD SHOW'.
Ya, sepertinya benih-benih cinta itu memang tumbuh saat pernikahan kerajaan pada April lalu. Terbukti dari foto-foto nakal yang beredar.

Seperti dilansir dari Daily Mail, ada beberapa foto 'nakal' antara Pippa dan Pangeran Harry. Seperti foto yang diambil dari belakang. Di foto tersebut tampak dengan jelas Pangeran Harry memegang bokong Pippa Middleton.

Foto lainnya yang diambil oleh fotografer bernama Alison Jackson itu tidak kalah mengejutkannya. Pada pagi harinya, terlihat Pippa keluar dari kamar menggunakan seragam Harry. Sedangkan Harry telanjang dada dan hanya menggunakan celana. Hmm, apa yang telah terjadi pada malam itu di antara mereka?

Malam sebelumnya, pada acara resepsi sang kakak, terlihat Pippa dan Harry bersenan-senang dengan berdansa bersama. Pada foto lainnya, tampak Pippa sedang menyuapi kue ke Harry.

Pippa dan Harry memang mengaku semakin dekat setelah acara pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. Hingga pacar Harry, Chelsy Davy memutuskan hubungannya karena sangat cemburu dengan Pippa.

Begitupun dengan Pippa yang dikabarkan pada waktu itu juga mengakhiri hubungannya dengan pebisnis Alex Loudon. Menurut sebuah kabar, Pangeran Harry telah jatuh hati pada wanita yang terkenal memiliki bokong indah itu. Namun seiring dengan berkembangnya isu, mereka berdua mengaku hanya berteman biasa.






wolipop.com

Foto 'Nakal' Pippa Middleton dan Pangeran Harry Beredar, FOTO-FOTO 'NAKAL' PIPPA MIDDLETON DAN PANGERAN HARRY, Foto Bukti Kedekatan Pangeran Harry dan Pippa Middleton

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP