CARA MEMILIH UKURAN BRA | TIPS MEMILIH UKURAN BRA

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


HUBUNGAN ANTARA UKURAN BRA DAN KESEHATANCARA MEMILIH UKURAN BRA | TIPS MEMILIH UKURAN BRA. Banyak wanita menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai dengan ukuran buah dadanya. Diperkirakan mencapai 2/3 dari seluruh populasi wanita dewasa di dunia. Mungkin karena banyak yang tak menyadari ukuran payudara dapat berubah akibat pubertas, yo-yo diet, atau kehamilan. Baca juga BAYAM MERAH CEGAH RAMBUT RONTOK | MANFAAT BAYAM MERAH UNTUK KESEHATAN
Padahal, mengenakan bra yang sesuai dengan ukuran payudara sangat penting. Tidak hanya untuk kecantikan atau estetika semata, tetapi lebih persoalan kesehatan.

"Selain tidak nyaman, salah ukuran bra juga akan memengaruhi kesehatan. Contohnya, jika karet bra tidak dapat menopang berat payudara dengan baik, maka bahu yang akan melakukan pekerjaan ini. Alhasil, tubuh akan bongkok, payudara pun mengendur," ujar Joanna Cram dari British Ostepathic Association, seperti dikutip dari Female First.

Ukuran bra yang tidak sesuai juga memengaruhi penekanan tulang rusuk. "Tulang rusuk yang tertekan akan mengakibatkan masalah pernapasan. Selain itu, bra yang terlalu kecil dapat membatasi aliran darah dan berpotensi menyebabkan jaringan parut dan mastitis," ujarnya.

Lalu, bagaimana mengetahui bra yang Anda pakai sudah sesuai atau tidak? Anda dapat memerhatikan bekas-bekas bra setelah Anda memakainya. Lihatlah, apakah ada garis merah di bawah tali bahu atau tanda lekukan pada bahu. Jika terdapat garis-garis tersebut, berarti bagian belakang bra terlalu besar dan bagian depan tidak mampu menopang payudara.

Pastikan posisi bagian depan dan belakang bra sejajar, serta pas pada tulang sternum. Perhatikan pula ukuran cup, agar dapat melindungi dengan baik sehingga payudara tidak 'tumpah'.

Ada tiga cara untuk memeriksa ukuran bra yang sesuai dengan tubuh Anda.

1. Tali-tali yang ada pada bra harus kencang tapi tetap nyaman. Ketika Anda berdiri di samping cermin, tali sekeliling tubuh Anda harus horizontal dan tidak boleh naik ke atas.

2. Tali penopang payudara rata dengan tulang rusuk dan tidak menekan dan menusuk bagian depan.

3. Payudara Anda harus tertutup cup bra. Jangan sampai payudara terkesan 'tumpah' karena tertekan, bahkan ketika Anda memakai push up bra. Pada dasarnya, push up bra menaikkan bukan menekan payudara Anda ke dalam.

VIVAnews

CARA MEMILIH UKURAN BRA, TIPS MEMILIH UKURAN BRA, Akibat Salah Memilih Ukuran Bra, 3 Cara Menentukan Ukuran Bra yang Sesuai dengan Ukuran Payudara, Pengaruh Kesalahan Memilih Ukuran Bra Terhadap Kesehatan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP