TAKUT DISAINGI, LADY GAGA PECAT STAFNYA | SENSASI LADY GAGA

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTOGRAFER LADY GAGA, LAURIEANN MENGANCAM AKAN MENGGUGATTAKUT DISAINGI, LADY GAGA PECAT STAFNYA | SENSASI LADY GAGA. Siapa tak kenal Lady Gaga, tampaknya semua orang tahu pelantun Poker Face itu. Gaga tenar sebagai penyanyi kontroversial. Namun, Gaga kini membuat sensasi dengan memecat stafnya. Baca juga 4 TIPS BERHEMAT SAAT BELANJA KOSMETIK | TRIK HEMAT BELANJA KOSMETIK
Lady Gaga telah memecat fotografernya, LaurieAnn Gibson, setelah sebelumnya terlibat pertengkaran sengit.

Gaga dan orang-orang terdekatnya telah melihat perubahan di diri Laurieann sejak dia memiliki reality show sendiri. Orang dalam menjelaskan, "Laurieann kini menjadi seorang diva, tapi dia tidak lagi seperti dulu. Dia telah berubah."

LaurieAnn sengaja pamer tentang penjualan multi-platinum Gaga. Laurieann mengatakan kepada LA Times, bahwa dia bertanggung jawab terhadap gaya Lady Gaga, dan dia mencontohkan Gaga setelah Madona.

"Dengar (Madonna), saya yang membuat (imej Lady Gaga) dan Anda bisa mengutip saya. Saya sengaja melakukannya karena untuk semua anak-anak percaya bahwa Anda tidak bisa melakukannya. Saya ingin membiarkan mereka merasa bahwa Anda bisa," imbuhnya.

Perseturuan sengit Gaga dan Laurieann dimulai pekan lalu, ketika dua wanita itu terlibat dalam sebuah argumen yang pahit melalui telepon. Itu terjadi saat Laurieann mengetahui Gaga sedang mempertimbangkan mengganti dirinya.

"Banyak hal dikatakan, dan itu sangat mengundang emosi. Percakapan berakhir dengan dengan pernyataan Laurieann yang akan menggugat Gaga," kata sumber dalam kepada MediaTakeOut.com yang ditulis Pop Eater.

Laurieann memang seorang Diva. Tapi dia tidak pantas menyombongkan diri di depan bosnya.
okezone.com

TAKUT DISAINGI, LADY GAGA PECAT STAFNYA, SENSASI LADY GAGA, Lady Gaga Pecat Fotografernya Laurieann, Perseteruan Lady Gaga dan Fotografernya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP