Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius | AYU TING TING SUDAH PUNYA PACAR

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


PACAR BARU AYU TING TINGAyu Ting Ting Gandeng Pria Misterius | AYU TING TING SUDAH PUNYA PACAR. Ayu Ting Ting mengaku belum memiliki pacar. Tetapi, akhir pekan lalu, Ayu sempat terlihat sedang bergandengan tangan dengan seorang pria tak dikenal di sebuah mal yng ada di kawasan Depok, Jawa Barat. Pria ini berperawakan tinggi. Baca juga TAKUT DISAINGI, LADY GAGA PECAT STAFNYA | SENSASI LADY GAGA
Apakah pria tersebut kekasih pedangdut yang terkenal lewat lagu 'Alamat Palsu' ini?

Ayu pun tersenyum namun enggan dimintai keterangannya. Sang bunda, Umi Kalsum tak membantah putrinya jalan bersama dengan seorang pria.

"Iya itu benar. Tapi pria itu hanya teman. Dia (Ayu) jalan-jalan. Tapi cuma teman saja," kata Umi melalui pesan singkatnya kepada VIVAnews, Senin, 14 November 2011.

Umi membantah jika pria itu adalah kekasih anaknya. Ia juga tak bersedia memberikan identitas pria yang sedang bersama anaknya itu. Namun, wanita paruh baya ini menegaskan anaknya belum terpikir untuk mencari pacar.

"Ayu masih milih-milih. Kalau ada yang dekati Ayu, ya dia mau temanan dulu saja," ujarnya.
VIVAnews

Ayu Ting Ting Gandeng Pria Misterius, AYU TING TING SUDAH PUNYA PACAR, Siapa Kekasih ayu Ting Ting, Sosok Pria yang Digandeng Ayu Ting Ting

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP