LEETEUK 'SUJU' RAIH PREDIKAT IDOLA KHARISMATIK | 10 PEMIMPIN KHARISMATIK BOYBAND KOREA

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LEETEUK 'SUPER JUNIORLEETEUK 'SUJU' RAIH PREDIKAT IDOLA KHARISMATIK | 10 PEMIMPIN KHARISMATIK BOYBAND KOREA. Pemimpin grup boyband Super Junior (SuJu), Leeteuk, terpilih menjadi pemimpin paling karismatik oleh para penyanyi idola Korea lainnya. Penilaian ini berdasarkan survei yang dilakukan di antara kelompok superstar. Baca juga 10 FITUR UNGGULAN NOKIA N9 | PONSEL STYLISH DARI NOKIA N9
Seperti dikutip dari Korea.com, tayangan MBC Idol every1's, Sabtu, 19 November 2011, akan merilis peringkat 10 pemimpin paling karismatik di antara grup idola di Korea. Peringkat ini dilakukan setiap minggu, yang diikuti band-band ternama di Korea antaralain B2ST, Infinite, FT Island, 4minute, SISTAR, Brown Eyed Girls, dan Rainbow.

Sementara, peringkat pemimpin idola yang dinominasikan termasuk Sun Ye 'Wonder Girls', Sung Kyu 'Infinite', Du Jun 'B2ST', CL '2NE1', Taeyeon 'SNSD' dan banyak lagi.

Namun, diantara nama-nama tenar di atas, Leeteuk SuJu, menempati urutan pertama. Banyak idola yang menyebut Leeteuk sebagai pemimpin sesungguhnya. Diantaranya, personil SISTAR, Sung Kyu dan Sung Yeol dari Infinite, Narsha Brown Eyed Girls’ dan FT Island. Alasannya, Leeteuk memiliki karakter yang lembut dan karismatik selama memimpin.

Defconn, host dalam tayangan tersebut langsung memberi selamat kepada Leeteuk, "Saya mengakui itu! Leeteuk sangat baik. "
VIVAnews

LEETEUK 'SUJU' RAIH PREDIKAT IDOLA KHARISMATIK, 10 PEMIMPIN KHARISMATIK BOYBAND KOREA, Daftar Nama Pemimpin Boyband Korea yang Kharismatik, Leeteuk Dipilih Menjadi Pemimpin Paling Karismatik oleh Para Penyanyi Idola Korea

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP