FOTO OFFICIAL PERDANA 'FULL HOUSE 2' BEREDAR | FOTO PEMAIN UTAMA 'FULL HOUSE 2'

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO NO MIN WOO, HWANG JUNG EUM DAN PARK KI WOONGFOTO OFFICIAL PERDANA 'FULL HOUSE 2' BEREDAR | FOTO PEMAIN UTAMA 'FULL HOUSE 2' . Serial DRAMA FULL HOUSE 2 yang masih dalam tahap awal pembuatan menarik banyak perhatian. Satu foto official yang menampakkan para pemain utama serial drama populer ini, yaitu aktor No Min Woo, artis Hwang Jung Eum, serta Park Ki Woong baru-baru ini tersebar di internet. Baca juga FOTO HANTU AMY WINEHOUSE BEREDAR | VIDEO HANTU AMY WINEHOUSE
No Min Woo, Hwang Jung Eum dan Park Ki Woong duduk bersama di satu kursi panjang dengan berbagai pose. No Min Woo terlihat cool dengan memakai jas modis berwarna biru dipadu hitam mewah. Park Ki Woong seolah tak mau ketinggalan untuk tampil modis. Jas hitamnya tampak menyamarkan baju berpotongan v-neck yang ia kenakan.

Sementara itu Hwang Jung Eum berada di antara dua aktor ganteng tersebut. Gaya artis ini mengundang perhatian, di mana baju sweater merah dan juga rambut bergelombang Hwang Jung Eum mengingatkan penggemar terhadap tokoh boneka horor Chucky dari film CHILD'S PLAY.

FULL HOUSE 2 bakal ditayangkan pada bulan Maret 2012 mendatang. Serial drama populer yang sebelumnya identik dengan pasangan Rain - Song Hye Gyo ini mengalami pergantian karakter utama. Akankah mereka mampu berakting sebaik para pendahulunya? Semoga.
kapanlagi.com

FOTO OFFICIAL PERDANA 'FULL HOUSE 2' BEREDAR, FOTO PEMAIN UTAMA 'FULL HOUSE 2', Serial Drama 'Full House2' Segera tayang, Official 'Full House 2'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP