Suami Andi Soraya Pembobol Bank BNI? | INILAH SUAMI ANDI SORAYA

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


RUDI SUTOPO, SUAMI ANDI SORAYASuami Andi Soraya Pembobol Bank BNI? | INILAH SUAMI ANDI SORAYA. Andi Soraya yang terkesan sengaja menutupi sosok suami keduanya, Rudi Sutopo. Diduga merupakan sebagai sosok pria yang masih tersangkut kasus hukum.
Nama Rudi Sutopo mencuat sebagai pembobol PT Bank Negara Indonesia Tbk, dengan pidana 15 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar atau subsidair enam bulan kurungan. Hukuman itu diputuskan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 November 2004.

Sementara, pihak keluarga Rudi dan Andi Soraya, Prapanca mengaku, Rudi adalah seorang pengusaha minyak yang sering berpindah-pindah domisili lantaran tuntutan pekerjaannya.

"Dia pengusaha basenya itu perminyakan. Usahanya ada banyak banyak tapi lama bermainnya di minyak. Usahanya ada yang di Italia juga. Rumahnya kan di mana-mana. Bapak sering di luar negeri," terang Panca, ditemui usai akad nikah Aya dan Rudi, di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat, Jumat (18/11/2011).

Rudi yang disebutkan Panca pria keturunan bangsawan Jawa asal Malang, Jawa Timur. Pihak keluarga membantah bahwa Rudi Sutopo yang dimaksud bukanlah tersangka narapidana kasus pembobolan BNI Cabang Kebayoran Baru senilai Rp1,3 triliun.

"Itu dua orang yang berbeda. Mungkin mirip namanya, tapi beda orang,' tandasnya.
okezone.com

Suami Andi Soraya Pembobol Bank BNI?, INILAH SUAMI ANDI SORAYA, Sosok Suami Andi Soraya, Suami Andi Soraya Tersangkut Kasus Hukum

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP