MISTERI ALIEN YANG DISIMPAN WANITA DARI RUSIA | FOTO JASAD ALIEN YANG DISIMPAN DALAM KULKAS

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SOSOK JASAD ALIEN DARI RUSIA YANG DISIMPAN DALAM KULKASMISTERI ALIEN YANG DISIMPAN WANITA DARI RUSIA | FOTO JASAD ALIEN YANG DISIMPAN DALAM KULKAS. Seorang wanita Rusia mengklaim menemukan jasad makhluk luar angkasa alias alien. Bahkan, perempuan bernama Marta Yegorovnam tersebut menyimpan jenazah tersebut di kulkas miliknya. Baca juga 10 CARA MURAH TURUNKAN TEKANAN DARAH | TIPS ALAMI TURUNKAN TEKANAN DARAH dan Daftar Perolehan Medali Emas Sea Games 2011 Palembang | Update Klasemen Sementara Sea Games Terbaru
Marta mengatakan kepada para ilmuwan di Rusia bahwa ia menemukan makhluk aneh dua tahun lalu. Ia menyimpannya di kulkas miliknya.

Ia mengaku menemukan makhluk aneh tersebut di tempat sebuah benda jatuh. Awalnya, ia mendengar suara dentuman keras di luar rumahnya di Petrozavodsk, sebelah barat Rusia. Marta pun langsung mencari sumber suara tersebut.

Saat itulah, Marta menemukan puing-puing yang masih mengeluarkan api dan beberapa lempengan besi panas. Di dekat benda-benda itu, Marta melihat makhluk aneh tersebut.

Menurut Marta, makhluk aneh itu masih mengenakan semacam baju luar ngkasa saat ia pertama melihatnya. Lalu, ia membungkus makhluk tersebut dengan plastik dan memasukkannya ke dalam kulkas.

Orang-orang yang sudah melihat foto makhluk aneh tersebut mengganggapnya mirip dengan sosok Jabba The Hutt di film Star Wars atau figur Slimer di film Ghostbusters.

Beberapa orang menganggap makhluk aneh tersebut hanyalah sayur-sayuran yang sudah membusuk.

Namun, cerita Marta kini tengah diselidiki Karelian Academy of Science di Petrozavodsk.

Pengamat UFO Michael Cohen mengatakan, “Ini bisa saja sesuatu yang palsu. Tetapi, ada juga kemungkinan itu merupakan makhluk luar angkasa asli.”

“Rusia adalah sarang aktivitas UFO dan militer, lagipula lembaga sipil lain sudah melacak kemungkinan adanya pesawat makhluk luar angkasa,” lanjut Cohen. “Kebanyakan makhluk luar angkasa tampak aneh bagi kita, seperti contoh ini.”





tempointeraktif

MISTERI ALIEN YANG DISIMPAN WANITA DARI RUSIA, FOTO JASAD ALIEN YANG DISIMPAN DALAM KULKAS, Jasad Alien Disimpan Dalam Kulkas Selama 2 tahun, Jasad Alien dari Rusia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP