TAMPIL BUGIL, MAHASISWI MESIR HEBOHKAN DUNIA | FOTO BUGIL BLOGGER MESIR

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


Foto Bugil Aliaa Mgda ElmahdyTAMPIL BUGIL, MAHASISWI MESIR HEBOHKAN DUNIA | FOTO BUGIL BLOGGER MESIR. Bagi umat muslim, salah satu hal yang haram dilakukan adalah tampil di depan publik mempertontonkan aurat. Namun gadis muslim asal Mesir ini tidak mempedulikannya. Ia justru memamerkan tubuh polosnya di situs blog miliknya atas nama seni. Baca juga BAJU TAEYEONG 'SNSD' NYARIS MELOROT | RESLETING BAJU TAEYEONG 'SNSD' TERBUKA SAAT TAMPIL
Blogger asal Mesir sekaligus mahasiswa fakultas seni, Aliaa Magda Elmahdy mendobrak aturan keagamaan atas nama seni. Blognya yang dinamakan 'Memories of a Revolutionary' dan memiliki tagline 'fan a'ry' yang berarti seni telanjang, langsung menarik perhatian banyak orang, tak hanya di negerinya sendiri namun juga di dunia Barat. Berbagai reaksi pun bermunculan di feed komentar blognya.

"Saya punya hak untuk hidup bebas di manapun," ujar Elmahdy dalam blognya. "Saya merasa bahagia dan puas ketika merasa saya benar-benar bebas," ungkap gadis yang baru saja menginjak usia 20 tahun dan mempelajari seni di American University di Kairo ini.

Dalam blognya tersebut, ia juga menampilkan foto pria telanjang, pria dan wanita sedang melakukan hubungan seks dan beberapa wanita muda lainnya yang memamerken payudara dan area intimnya.

Di akun Facebooknya, Elmahdy menuliskan, 'menggaungkan teriakan melawan masyarakat yang penuh kekejaman, rasis, seksualis, peleceh seksual dan hipokrit', seperti dikutip dari nydailynews. Ia sendiri menolak diasosiasikan dengan gerakan politik manapun dan mengakui hal ini murni seni dan ekspresi diri.

Setelah ditelusuri, ini bukan pertama kalinya Elmahdy membuat kehebohan. Sebelumnya ia mem-posting fotonya di Facebook sedang berciuman dengan kekasihnya, blogger Kareem Akbar yang juga blogger.

"Saya melihat mengenakan jilbab bukan pilihan di Mesir, namun hasil dari tekanan agama dan masyarakat," ujarnya di akun Facebooknya. "Wanita dengan penutup kepala yang saya tahu memakainya karena tuntutan keluarga atau takut dipukuli di jalanan. Saya tidak melihat alasan mengapa wanita selalu didikte, sedangkan pria tidak." Dari sini, Elmahdy juga memulai gerakan di Facebook yang dinamakan "Pria harus memakai jilbab".

Video Telanjang Bugil Aliaa Mgda Elmahdy
wolipop.com

TAMPIL BUGIL, MAHASISWI MESIR HEBOHKAN DUNIA, FOTO BUGIL BLOGGER MESIR, Foto Bugil Aliaa Magda Elmahdy, Video Telanjang, Video Bugil Aliaa Magda Elmahdy, Youtube Bugil Aliaa Magda Elmahdy, Gambar Bugil Aliaa Magda Elmahdy, Kronologis Bugil Aliaa Magda Elmahdy, Profil Aliaa Magda Elmahdy

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP