SELENA GOMEZ INGINKAN BAYI DARI JUSTIN BIEBER? | FOTO SELENA GOMEZ MENGGENDONG BAYI

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SELENA GOMEZ DAN BABY HUDSONSELENA GOMEZ INGINKAN BAYI DARI JUSTIN BIEBER? | FOTO SELENA GOMEZ MENGGENDONG BAYI . Sebuah foto Selena Gomez sedang menggendong bayi baru lahir tersebar luas. Apakah karena kasus kekasihnya, Justin Bieber yang dituduh menghamili seorang fans membuat Selena ingin segera memiliki bayi? Baca juga Diancam, Mariah Tetap Tuntut Bieber Ayah Anaknya | JUSTIN BIEBER KEMBALI HADAPI TUNTUTAN
Penyanyi 19 tahun itu mengupload foto dengan bayi di pangkuannya lewat Twitter, pada hari Selasa. Sangat ironis mengingat gugatan fans terhadap kekasihnya.

Jadi apakah Gomez sudah ingin memiki momongan dalam benaknya?

"Suka bayinya:) teman saya baru memiliki bayi laki-laki bernama Hudson," kicau Gomez seperti dikutip Pop Eater, Jumat (18/11/2011).

Sementara foto itu dipajang dengan manis di Twitter, pernyataan pun masih muncul di hati semua fans apakah benar kekasih Selena Gomez benar-benar ayah dari anak yang dikandung Mariah Yeater.
okezone.com

SELENA GOMEZ INGINKAN BAYI DARI JUSTIN BIEBER?, FOTO SELENA GOMEZ MENGGENDONG BAYI, Selena Gomez Ingin Punya Bayi dengan Justin Bieber

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP