TUMBANGKAN INDONESIA 0-1, MALAYSIA JUARA GRUP | VIDEO PERTANDINGAN SEPALBOLA INDONESIA VS MALAYSIA DI SEA GAMES XXVI

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


VIDEO PERTANDINGAN INDONESIA VS MALAYSIATUMBANGKAN INDONESIA 0-1, MALAYSIA JUARA GRUP | VIDEO PERTANDINGAN SEPALBOLA INDONESIA VS MALAYSIA DI SEA GAMES XXVI. Timnas SEA Games Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 0-1 di laga pamungkas Grup A. Dengan hasil ini, Indonesia juga harus puas berstatus sebagai runner-up dan harus melawan jawara Grup B Vietnam pada babak semifinal. Baca juga MKDI: SURAT TANDA REGISTRASI DOKTER BOYKE DICABUT 6 BULAN | DOKTER BOYKE MELANGGAR DISIPLIN KEDOKTERAN.

Jalannya Pertandingan

Tak menurunkan pemain-pemain terbaiknya, Garuda Muda kesulitan mengimbangi Malaysia di babak pertama. Malaysia pun berhasil menciptakan peluang pertamanya di menit tiga saat sepakan Bakhtiar Baddrol masih ditangkap kiper Andritany.

Di menit-menit berikutnya Indonesia gagal mengembangkan permainan. Tekanan yang diberikan Malaysia membuat Yongki Aribowa cs benar-benar kerepotan. Performa skuad besutan Rahmad Darmawan semakin buruk karena mereka sering kehilangan bola dan terus mengandalkan umpan panjang meski kerap tidak akurat.

Tepat di menit 17 publik SUGBK terhenyak saat gawang Indonesia jebol. Gol yang dibuat Malaysia datang dari skenario serangan balik yang cepat. Melakukan penetrasi dari sisi kanan, Ibrahim Sahrul Aswari masuk ke kotak penalti. Dia dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Andritany Ardhiyasa.

Malaysia nyaris menambah keunggulan di menit 25. Dari skenario tendangan sudut pemain Malaysia berhasil menanduk bola di dalam kotak penalti, bola yang dia tanduk membetur tiang gawang Indonesia.

Indonesia sempat punya peluang melalui Titus Bonai saat dia menerima umpan tumit di muka kotak penalti. Namun saat masuk kotak terlarang dia tak kuasa mengendalikan bola dan melewati dua pemain Malaysia yang menjepitnya.

Meski tidak melalukan pergantian pemain, Indonesia tampil lebih baik di babak kedua. Sebuah sepakan lob Titus Bonai yang diarahkan ke tinag jauh namun masih melenceng jadi awal tekanan Indonesia.

Sebuah peluang yang nyaris sama kembali dimiliki Tibo di menit 53. Lolos dari kawalan pemain lawan dia mengarahkan bola ke tiang jauh, tapi bola terlalu melebar dan tak ada gol tercipta.

Di menit 69 wasit mengeluarkan kartu merah untuk pelatih Malaysia Ong Kim Swee karena dianggap memprotes wasit. Sementara pemain Indonesia perlahan mulai terlihat frustrasi dan bermain keras, alhasil beberapa kartu kuning harus dikeluarkan wasit.

Mencoba menambah daya gedor, Rahmad Darmawan memasukkan Okto Maniani dan menarik Lucas di menit 75. Empat menit berada di lapangan Okto nyaris menyamakan kedudukan saat tandukannya cuma melayang tipis di atas mistar.

Peluang terakhir Indonesia menyamakan kedudukan datang di menit kedua periode injury time. Dari dalam kotak penalti dan terkawal pemain lawan Ferdinan Sinaga mencoba menempatkan bola ke tiang jauh, namun kiper Malaysia masih mampu menangkapnya.

Susunan Pemain

Indonesia: 12-Andritany Ardhiyasa, 2-Seftia Hadi ('49 Diego Michiels), 13-Gunawan Dwi Cahyo, 5-Christiantoko Yericho, 6-Mahardiga Lasut (' 62 Egi Melgiansyah), 26-Hendro Siswanto, 14-Lucas Mandowen ('75 Okto Maniani) , 11-Ramdani Lestaluhu, 25-Titus Bonai, 17-Ferdinand Sinaga, 7-Yongki Aribowo.

Malaysia: 1-Che Mat Khairul Fahmi, 2-Jasuli Mahali, 4-Mohd Shas Mohamad Fadhli, 6-Omar Mohd Asraruddin, 7-Fazail Mohd Irfan, 10-Bakhtiar Baddrol, 14-Ramlan Izzaq Faris, 17-Othaman Mohamad Fandi, 19-Wan Zakaria Wan Zaharul (Ibrahim Sahrul Aswari), 21-Mansor Muhd Nazmi Faiz, 24-Ahmad Mohamad Muslim.





VIVAnews

TUMBANGKAN INDONESIA 0-1, MALAYSIA JUARA GRUP, VIDEO PERTANDINGAN SEPALBOLA INDONESIA VS MALAYSIA DI SEA GAMES XXVI, Hasil Pertandingan Cabang Sepakbola Sea Games XXVI Indonesia VS Malaysia

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP