BAJU TAEYEONG 'SNSD' NYARIS MELOROT | RESLETING BAJU TAEYEONG 'SNSD' TERBUKA SAAT TAMPIL

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO: TAEYEONG 'SNSD'BAJU TAEYEONG 'SNSD' NYARIS MELOROT | RESLETING BAJU TAEYEONG 'SNSD' TERBUKA SAAT TAMPIL. Personel 'SNSD', Taeyeong mengalami insiden memalukan. Saat tampil di atas panggung, resleting bajunya terbuka. Baca juga DOKTER BOYKE TERSANDUNG DUGAAN MALPRAKTIK | IJIN PRAKTIK DOKTER BOYKE DICABUT
Peristiwa memalukan itu diceritakan Taeyeong, bermula dari kostum panggung yang dikenakannya sangat ketat. Ditambah gerakkan tarian yang atraktif diduga membuat resleting samping bajunya terbuka.

"Untuk penyanyi wanita, biasanya kita harus memakai pakaian ketat. Dan pakaian tersebut akan semakin ketat ketika kita menari. Saat saya mulai bernyanyi tiba-tiba kok merasa nyaman dan saya juga dapat bernapas lebih mudah. Kemudian, saya menemukan bahwa retsleting di samping sudah terbuka," ungkap Taeyeong seperti dilansir Allkpop, Kamis (17/11/2011).

Menyadari resletingnya terbuka, Taeyeong, ditambahkan rekannya Tiffany, berusaha untuk tidak panik karena bajunya bisa melorot. Dia pun menutupi tubuhnya yang terbuka dengan tangannya selama tiga menit 30 detik.

"Dia terlihat aneh karena terus memegang sisi sampingnya. Dia menari sambil menutupi bagian tubuhnya cukup lama," timpal Tiffany.

Selesai manggung, Taeyeong langsung berteriak minta tolong untuk membantunya memperbaiki resletingnya.

"Saya bernyanyi sambil menutupi bagian yang terbuka dengan tangan. Namun akhirnya, aku berteriak, ’Tolong aku!’ dan orang-orang mentertawaiku," tuturnya.
okezone.com

BAJU TAEYEONG 'SNSD' NYARIS MELOROT, RESLETING BAJU TAEYEONG 'SNSD' TERBUKA SAAT TAMPIL, Ups, Baju Taeyeong 'SNSD' Melorot, Foto Baju Taeyeong 'SNSD' Melorot, Video Baju Taeyeong 'SNSD' Melorot, Youtube Baju Taeyeong 'SNSD' Melorot, Gambar Baju Taeyeong 'SNSD' Melorot

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP