KONSER DI BRAZIL, COURTNEY LOVE TOPLESS | FOTO-FOTO COURTNEY LOVE TOPLESS DI BRAZIL

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


COURTNEY LOVE TOPLEE DI BRAZILKONSER DI BRAZIL, COURTNEY LOVE TOPLESS | FOTO-FOTO COURTNEY LOVE TOPLESS DI BRAZIL. Rocker Courtney Love terkenal memiliki perilaku kontroversial dalam banyak penampilannya di depan publik. Dalam konser terbarunya di Sao Paulo, Courtney kembali menuai kritikan karena aksinya menanggalkan atasan di atas panggung. Baca juga WONDER GIRLS ADAKAN LOMBA TARI DI SELURUH DUNIA | [VIDEO YOU TUBE] KONTES TARI LAGU 'BE MY BABY' WONDER GIRLS dan Hasil Perolehan Medali Emas Sea Games 2011 | Klasemen Sementara Sea Games Palembang
Penyanyi 47 tahun ini memulai konser dengan mengenakan t-shirt putih bertulis 'Courtney akan..'. Lantas, selama menyanyikan lagu, Courtney lalu menanggalkan kaosnya hingga meninggalkan atasan kemben warna hitam.

Setelah itu, di tengah lagu Courtney lantas menarik kembennya ke perut dan menyisakan tubuh bagian atasnya polos di hadapan penonton. Menurut Radar Online dikutip Daily Mail, aksinya menarik kemben langsung mendapat teriakan penonton.

Perilaku kontroversi Courtney ini bukan pertama kali. Dia pernah muncul tanpa busana saat akan diwawancarai New York Times tahun lalu. Dia lalu meminta maaf atas kelakuannya tersebut. Dia juga terkenal karena kehadiran David Letterman saat tayangan Late Show pada 2004 lalu serta perselisihan dengan putrinya, Frances Bean. Pengadilan melarang Courtney mengontak atau berhubungan dengan putrinya.





VIVAnews

KONSER DI BRAZIL, COURTNEY LOVE TOPLESS, FOTO-FOTO COURTNEY LOVE TOPLESS DI BRAZIL, Courtney Love Telanjang Dada di Konser, Foto Topless Courtney Love Konser di Brazil

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP