Jessica Biel Anggap Adegan Bugilnya Brutal | ADEGAN BUGIL JESSICA BIEL

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JESSICA BIEL TELANJANG DI FILM TERBARUJessica Biel Anggap Adegan Bugilnya Brutal | ADEGAN BUGIL JESSICA BIEL. Beradegan bugil di film Powder Blue, Jessica Biel merasa tidak percaya diri. Malah, Jessica menganggap adegan itu brutal. Baca juga Cara Bieber Kesampingkan Tuduhan Hamili Penggemar | DITUDUH MENGHAMILI, JUSTIN BIEBER SIBUK BERMAIN TENIS MEJA
Menyadari poster tubuh telanjangnya dijadikan poster dan trailer, kekasih Justin Timberlake itu menganggap adegan telanjangnya terlalu brutal.

Meski merasa malu, namun Jessica mengaku tidak kapok untuk kembali beradegan bugil dalam proyek film berikutnya. Dengan syarat, bila diminta oleh produser.

"Jika ada produser meminta saya untuk telanjang lagi, saya pasti akan melakukannya," kata Jessica seperti dilansir Dailymail, Jumat (11/11/2011).

Film Power Blue menceritakan tentang perjuangan seorang wanita yang harus membiayai anaknya yang sakit parah, dengan menjadi penari telanjang.




okezone.com

Jessica Biel Anggap Adegan Bugilnya Brutal, ADEGAN BUGIL JESSICA BIEL, Trailer Film Jessica Biel 'Powder Blue', Adegan Telanjang Jessica Biel di Film 'Powder Blue'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP