Akad Nikah Andi Soraya Digelar Tertutup | FOTO PERNIKAHAN ANDI SORAYA

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


ANDI SORAYA MENIKAHAkad Nikah Andi Soraya Digelar Tertutup | FOTO PERNIKAHAN ANDI SORAYA. Andi Soraya ingin prosesi akad nikah berlangsung tertutup untuk kalangan wartawan. Perempuan yang akrab disapa Aya itu melangsung pernikahan dengan pria yang dikabarkan bernama Rudi Sutopo pagi ini. Baca juga Demi Moore Mantap Bercerai dari Kutcher | AKHIR DRAMA PERNIKAHAN DEMI MOORE-ASHTON KUTCHER
Buktinya saat pewarta hendak mengambil momen sakral keduanya, Aya meminta salah seorang staf wedding organizer-nya, menyampaikan pesan agar acara sakralnya tak diliput satu pun pewarta.

"Mbak Aya enggak mau ada satu wartawan yang masuk," ujar salah seorang staf kepada wartawan yang menunggu di luar pintu masuk Masjid Dian Almahri atau dikenal dengan nama Kubah Emas di Depok, Jawa Barat, Jumat (18/11/2011).

Lebih lanjut, pihaknya juga masih merahasiakan nama pengantin pria, yang diduga bernama Rudi Sutopo itu.

"Iya nanti ditanyain dulu ke Mbak Aya. Untuk foto atau segala penjelasan kami tanyakan dulu ke Mbak Andi," tukas pria berpakaian batik tersebut.

Namun dari pantauan okezone di tempat acara, Aya dan Rudi terlihat datang bersama dengan menumpangi mobil Mazda berwarna putih B 720 RST sekira pukul 07.20 WIB di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat, Jumat 18 November 2011.

Aya nampak cantik dengan balutan pakaian kebaya bernuansa krem keemasan, serta pasangannya mengenakan jas krem.

detik.com

Akad Nikah Andi Soraya Digelar Tertutup, FOTO PERNIKAHAN ANDI SORAYA, Andi Soraya Menikah Hari Ini, Inilah Suami Andi Soraya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP