LADY GAGA TAMPIL TANPA CELANA | TREN BARU BUSANA LADY GAGA

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


LADY GAGA TAMPIL DENGAN TANPA CELANALADY GAGA TAMPIL TANPA CELANA | TREN BARU BUSANA LADY GAGA. Pelantun 'Poker Face', Lady Gaga, memang kerap tampil nyentrik. Setelah berbalut busana daging, Gaga tampaknya tak kehabisan ide untuk menciptakan tren baru dalam berbusana. Baca juga Hadiri Sidang, Peggy Melati Tebar Senyum | SIDANG PUTUSAN PERCERAIAN PEGGY MELATI SUKMA
Seperti dilansir dari laman Dailymail, kini penyanyi eksentrik itu terlihat meninggalkan Fountain Studios di Wembley, London, setelah muncul di 'X-Factor'. Yang mengejutkan, Lady Gaga berjalan santail tanpa celana. Penampilan terbaru Gaga itu tentu saja langsung menjadi pusat perhatian publik.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengenakan atasan resmi berbalut blazer berwarna kuning muda, atasan kemeja warna senada dan dasi berwarna hitam. Rambut pirangnya tampak digerai.

Tak lupa dia juga mengenakan kacamata berbingkai bulat buatan desainer Moo Piyasombatkul. Sementara untuk bagian bawah tubuhnya, dia lebih memilih mengenakan stoking jala berwarna hitam yang dipadu dengan sepatu Loubotin.

Penampilannya yang nyeleneh itu tampak kontras dengan cuaca di London yang mulai mendekati musim gugur.
VIVAnews

LADY GAGA TAMPIL TANPA CELANA, TREN BARU BUSANA LADY GAGA, Sensasi Busana Lady Gaga

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP