8 Kiat agar Langsing Pascapersalinan | TIPS LANGSING PASCA MELAHIRKAN

Sunday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


8 LANGKAH AGAR TUBUH KEMBALI LANGSING PASCA MELAHIRKAN 8 Kiat agar Langsing Pascapersalinan | TIPS LANGSING PASCA MELAHIRKAN. SETELAH persalinan, selain perasaan bahagia yang menyeruak ketika si buah hati hadir di dunia ini, ada perasaan lain yang cukup membuat risih. Ya, apalagi kalau bukan bentuk perut yang sulit kembali seperti semula. Lihat PILIH JENIS TEH SESUAI DENGAN KEBUTUHAN ANDA | MANFAAT TEH BAGI KESEHATAN dan KOMPETISI FOTO AKBAR BIKINAN GOOGLE | IKUTI 'GOOGLE PHOTOGRAPHY PRIZE'
Namun, jangan putus asa. Anda bisa kok mengupayakan perut untuk kembali rata dengan cara-cara mudah berikut:

1. Santai saja

Untuk kembali ke bentuk semula tentunya membutuhkan waktu. Meskipun tampaknya para artis bisa mengembalikan bentuk badan pascakehamilan dalam seminggu, pada kenyataannya itu tidak terjadi secara cepat atau mudah.

Tubuh Anda telah melalui perubahan besar selama sembilan bulan terakhir, jangan berharap untuk menjadi seperti semula hanya dalam waktu singkat.

2. Menyusui

ASI membuat Anda menghhilangkan lebih banyak berat badan. Anda dapat membakar hingga 500 kalori ekstra per harinya.

3. Bergerak

Pastikan berbicara dengan dokter kapan Anda bisa mulai berolahraga. setelah kehamilan. Jika diperbolehkan, cobalah berjalan-jalan ringan di sekitar lingkungan sambil membawa si kecil di kereta dorongnya 30 menit setidaknya tiga kali seminggu.

4. Makan sedikit, tapi sering

Jika menunggu sampai lapar untuk makan, Anda mungkin akan mengonsumsi kalori yang lebih banyak. Hindari makan terlalu banyak dan jaga metabolisme secara stabil dengan memakan 5-6 porsi kecil sepanjang hari.

5. Camilan sehat

Ganti camilan manis dengan buah-buahan. Bersihkan lemari dari camilan tinggi lemak dan rendah serat seperti keripik dan es krim.

6. Perbanyak serat

Tetap kenyang lebih lama dengan makanan tinggi serat. Makanlah banyak makanan berserat larut seperti oatmeal, buah-buahan segar dan sayuran. Pilih roti gandum dan nasi merah.

7. Konsumsi protein

Ganti daging berlemak dengan ayam dan ikan. Salmon merupakan sumber omega-3, yang telah terbukti mengurangi peradangan dan membantu menurunkan berat badan.

8. Minum banyak air

Air seperti minyak membuat roda berputar lancar. Hidrasi sangat penting untuk menurunkan berat badan, membantu pencernaan, dan menekan nafsu makan Anda.


mediaindonesia.com

8 Kiat agar Langsing Pascapersalinan, TIPS LANGSING PASCA MELAHIRKAN, Tips Kembali Langsing PascaPersalinan, Perut Kembali Rata Pasca Melahirkan

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP