4 TIPS BERHEMAT SAAT BELANJA KOSMETIK | TRIK HEMAT BELANJA KOSMETIK

Monday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TIPS PINTAR BELANJA KOSMETIK4 TIPS BERHEMAT SAAT BELANJA KOSMETIK | TRIK HEMAT BELANJA KOSMETIK. Kebutuhan akan kosmetik, membuat wanita umumnya akan lebih banyak mengeluarkan biaya untuk membeli produk kosmetik. Kebutuhan wanita akan produk kecantikan memang cukup beragam, tidak hanya satu atau dua jenis. Baca juga BIEBER UBAH CADILLAC CTS-V JADI MOBIL BATMAN | MODIFIKASI MOBIL ALA JUSTIN BIEBER
Sehari-harinya, wanita perlu memakai body lotion, krim pagi/krim malam, masker, scrub, bedak, lipstik, maskara hingga lotion pengencang kulit. Biaya kecantikan memang tidak bisa dibilang murah, tapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran di keperluan yang satu ini. Simak tips hemat belanja kosmetik, seperti dikutip dari Savings.

1. Manfaatkan Program Diskon/ Promosi

Di hari-hari khusus, sejumlah brand kecantikan biasanya menggelar program diskon dengan penawaran cukup menarik. Misalnya saja beli 2 gratis 1, diskon hingga 50% atau harga spesial di bazaar/ pameran.

Program-program ini, biasanya diadakan menjelang hari raya, akhir tahun, perayaan kemerdekaan nasional, hari ulang tahun brand tersebut atau promosi produk baru. Anda bisa memanfaatkan program tersebut untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah. Tapi perlu diingat, jangan sampai kalap karena diskon yang membuat Anda justru belanja kosmetik yang tidak perlu.

2. Beli Secara Online

Membeli kosmetik secara online biasanya lebih murah hingga 30% dibandingkan belanja di toko konvensional. Ada beberapa distributor yang memang menyediakan kosmetik dengan cara pre-order sehingga harganya bisa lebih murah. Selain itu, Anda juga lebih mudah membandingkan harga antara distributor yang satu dengan lainnya. Namun perlu diperhatikan biaya pengiriman barang, karena tiap daerah bisa dikenai biaya yang berbeda, tergantung jauh/dekatnya. Tanyakan syarat dan ketentuannya sedetail mungkin.

Tak seperti di toko konvensional, dimana Anda bisa mencoba tester dan keasliannya, belanja kosmetik secara online memang sedikit tricky. Jadi pastikan toko online yang terpercaya dan reputasinya baik. Karena tidak bisa mencoba tester, sebaiknya hanya beli kosmetik yang memang telah lama Anda gunakan, bukan untuk coba-coba.

3. Minta Sample atau Tester Produk

Anda tentunya tidak mau ketika membeli krim atau lotion, dan setelah digunakan ternyata produk tersebut tidak cocok untuk kulit Anda. Sebelum membeli, jangan segan meminta sample atau tester untuk Anda coba selama beberapa hari. Dengan begitu, Anda tidak perlu membuang uang karena salah pilih kosmetik.

Tidak perlu sungkan meminta sample produk, karena sebenarnya sudah merupakan kewajiban produsen untuk memastikan konsumennya tidak dirugikan. Brand seperti Kiehl's, The Body Shop atau The Skin Food merupakan beberapa produsen yang menerapkan konsep 'try before you buy'.

4. Beli dalam Kemasan Besar

Produk kecantikan seperti lotion, sabun mandi, sabun muka, masker atau scrub akan lebih hemat jika dibeli dalam kemasan besar. Mungkin harganya memang lebih mahal dibandingkan kemasan yang lebih kecil. Tapi jika Anda menghitungnya, satu botol lotion ukuran 350 ml, harganya bisa jauh lebih murah daripada Anda membeli tiga botol ukuran 100 ml.

wolipop.com

4 TIPS BERHEMAT SAAT BELANJA KOSMETIK, TRIK HEMAT BELANJA KOSMETIK, Tips Menekan Biaya Pengeluaran Belanja Kosmetik

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP