Sering Dikomentari Negatif, Jang Geun Suk Stop Nge-tweet | JANG GEUN SUK TUTUP AKUN TWITTER

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JANG GEUN SUK STOP NGE-TWEETSering Dikomentari Negatif, Jang Geun Suk Stop Nge-tweet | JANG GEUN SUK TUTUP AKUN TWITTER. Aktor Jang Geun Suk sangat aktif di Twitter. Ia tak henti mem-posting berbagai macam tweet dan foto seputar kesehariannya. Namun ia tiba-tiba mengumumkan akan berhenti nge-tweet. Ada apa? Baca juga KONSER DI BRAZIL, COURTNEY LOVE TOPLESS | FOTO-FOTO COURTNEY LOVE TOPLESS DI BRAZIL

Alasannya sebenarnya tak terlalu jelas. Namun dari beberapa tweet terakhir, ia sepertinya lelah dengan komentar-komentar negatif yang didapatnya selama di Twitter.

"Aku bertemu banyak orang dan merasakan berbagai hal dari Twitter yang disebut-sebut orang sebagai cara untuk berkomunikasi dengan dunia. Tetapi aku tak bisa menerimanya lagi. Aku akan menghapus Twitter-ku besok malam," tulis Geun Suk dilansir Daily KPop News, Selasa (15/11/2011).

"Banyak yang bertanya kenapa aku keluar dari Twitter. Kenapa aku harus kalah oleh komentar-komentar negatif. Tetapi sebenarnya ada alasan lain selain itu," tambahnya.

Sampai saat ini, Jang Geun Suk tidak menghapus akun Twitter-nya. Ia juga sempat mengaku khawatir, jika dihapus akan ada yang menggunakan namanya dan melakukan hal-hal yang tidak benar.

Geun Suk akhirnya menulis tweet terakhir yang berisi kata-kata perpisahan. Ia juga mem-posting foto poster film 'You're My Pet' di luar gedung agensinya. "Goodbye Twitter, posternya sudah terpasang di gedung agensiku!"

Terakhir akun @AsiaPrince_JKS milik Jang Geun Suk memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. Fans pun membujuk pemeran 'You're Beautiful' itu untuk kembali ke dunia Twitter.
detikHot

Sering Dikomentari Negatif, Jang Geun Suk Stop Nge-tweet, JANG GEUN SUK TUTUP AKUN TWITTER, Kata-kata Perpisahan Jang Geun Suk di Twitter

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP