Kim Hyun Joong Kalahkan Lady Gaga di Chart Musik Jepang | ALBUM KIM HYUN JOONG BERSAING DENGAN LADY GAGA DAN COLDPLAY

Thursday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


FOTO: KIM HYUN JOONGKim Hyun Joong Kalahkan Lady Gaga di Chart Musik Jepang | ALBUM KIM HYUN JOONG BERSAING DENGAN LADY GAGA DAN COLDPLAY. Penyanyi asal Korea, Kim Hyun Joong berada di peringkat pertama chart musik Oricon Jepang. Dia mengalahkan Lady Gaga, dan Coldplay. Baca juga Bugil, Nanda Sen Diprotes Fans | ADEGAN TELANJANG ARTIS INDIA NANDA SEN
Menurut agensi Kim Hyun Joong, Keyeast, lagu Kim berada di posisi pertama dalam ranking chart Oricon mingguan untuk penjualan ‘Kategori Album Luar/Import’ (tanggal 14 November). Termasuk mini-album keduanya, ‘Lucky’, yang dirilis di Korea pada 11 Oktober lalu.

Menariknya, album Kim Hyun Joong menjadi persaingan penyanyi kelas dunia seperti Coldplay dan Lady Gaga, yang menduduki posisi 10 teratas. Demikian seperti dilansir Nate, Kamis (17/11/2011).

Kim Hyun Joong yang tengah menjalani tur fan meeting di Jepang, mengaku senang sekaligus tidak percaya dengan prestasi yang diperolehnya di negeri Bunga Sakura itu.

“Aku senang mendengar bahwa aku menempat posisi pertama di chart Oricon, sementara aku sedang pergi ke banyak kota bertemu dengan fans. Aku akan selalu mengingat hati para fans yang merupakan kekuatan terbesar, dan akan bekerja keras untuk menunjukkan penampilan terbaik pada kalian,” janjinya.

Kim Hyun Joong memulai tur di Jepang pada 9 November, dengan sebuah fan meeting di Osaka. Dia juga telah menyelesaikan fan meeting di Sapporo, Sendai, dan Hiroshima. Dia masih mempunyai beberapa fan meeting di berbagai kota seperti di Yokohama, Nagoya, Tokyo, dan Fukuoka.
okezone.com

Kim Hyun Joong Kalahkan Lady Gaga di Chart Musik Jepang, ALBUM KIM HYUN JOONG BERSAING DENGAN LADY GAGA DAN COLDPLAY, Lagu Kim Hyun Joong Menempati Posisi Pertama di Chart Oricon

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP