Diancam, Mariah Tetap Tuntut Bieber Ayah Anaknya | JUSTIN BIEBER KEMBALI HADAPI TUNTUTAN

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


MARIAH YEATER TETAP LANJUTKAN TUNTAN TERHADAP BIEBERDiancam, Mariah Tetap Tuntut Bieber Ayah Anaknya | JUSTIN BIEBER KEMBALI HADAPI TUNTUTAN. Baru kemarin muncul kabar kalau Mariah Yeater memutuskan untuk mencabut gugatannya dari pengadilan, sekarang beredar kabar kalau wanita berusia 20 tahun masih tetap menganggap Justin Bieber adalah ayah dari bayinya. Sekarang Mariah Yeater punya pengacara baru dan akan melanjutkan kasus ini di luar pengadilan. Baca juga TUMBANGKAN INDONESIA 0-1, MALAYSIA JUARA GRUP | VIDEO PERTANDINGAN SEPALBOLA INDONESIA VS MALAYSIA DI SEA GAMES XXVI.

Menurut kabar yang dilansir Contact Music, Mariah Yeater tetap meminta Justin Bieber menjalani tes DNA untuk membuktikan kalau ia adalah ayah dari bayinya yang kini berumur empat bulan. Mariah Yeater sepertinya telah menemukan pengacara baru setelah Lance Rogers dan Matt Pare memutuskan mundur.

"Kasus ini belum berakhir. Negosiasi masih terus berjalan. Sekarang ada tim pengacara baru," ujar Jeffrey M. Leving, pengacara baru Mariah Yeater. "[Mariah] yakin Justin Bieber adalah ayah dari bayinya. Kami berusaha mendapatkan hasil tes DNA secara tertutup karena kasus ini sudah mulai lepas kendali," lanjut Jeffrey M. Leving lagi.

Konon, setelah mengajukan gugatan, Mariah Yeater sempat menerima ancaman kematian dan karena itulah ia memutuskan mencabut gugatannya. "Saya tidak ingin ada hal buruk yang terjadi pada klien saya atau anaknya," jelas pengacara Mariah Yeater lagi.

Sampai saat ini tim pengacara Justin Bieber masih tetap menyangkal semua tuduhan Mariah Yeater. Meskipun begitu, juru bicara Bieber menolak berkomentar soal pencabutan gugatan ini.
kapanlagi.com

Diancam, Mariah Tetap Tuntut Bieber Ayah Anaknya, JUSTIN BIEBER KEMBALI HADAPI TUNTUTAN, Mariah Yeater Tetap Menginginkan Justin Bieber Tes DNA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP