Hadiri Sidang, Peggy Melati Tebar Senyum | SIDANG PUTUSAN PERCERAIAN PEGGY MELATI SUKMA

Tuesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


SIDANG PERCERAIAN PEGGY MELATI SUKMAHadiri Sidang, Peggy Melati Tebar Senyum | SIDANG PUTUSAN PERCERAIAN PEGGY MELATI SUKMA. Setelah dua kali tak hadir dalam sidang perceraiannya dengan Wisnu Tjandra, akhirnya Peggy Melati Sukma dengan didampingi pengacaranya Endah Mayang Johan mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baca juga WONDER GIRLS ADAKAN LOMBA TARI DI SELURUH DUNIA | [VIDEO YOU TUBE] KONTES TARI LAGU 'BE MY BABY' WONDER GIRLS
Dengan mengenakan blus coklat dan rok pendek hitam, Peggy datang menebar senyum kepada sejumlah wartawan yang sudah menunggunya dari pagi.

"Sebentar ya teman teman, saya ambil nomor antrean dulu,"ujar Peggy Melati Sukma sambil berjalan, Selasa 15 November 2011.

Peggy Melati Sukma juga berjanji akan bicara kepada sejumlah media, usai menerima putusan dari majelis hakim. "Nanti saja bicaranya,"ujar Peggy.

Sidang perceraian antara Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Tjandra digelar di Pengadilan Agama. Jakarta Selatan. Agenda hari ini adalah putusan yang akan dibacakan majelis hakim.

"Hari ini agendanya putusan, Mbak Peggy datang, meski sebenarnya nggak wajib. Dia ingin datang hormati pengadilan," ujar Endah, kuasa hukum Peggy.
VIVAnews

Hadiri Sidang, Peggy Melati Tebar Senyum, SIDANG PUTUSAN PERCERAIAN PEGGY MELATI SUKMA, Sidang Perceraian Peggy Melati Sukma dan Wisnu Tjandra

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP