Demi Moore Mantap Bercerai dari Kutcher | AKHIR DRAMA PERNIKAHAN DEMI MOORE-ASHTON KUTCHER

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


DEMIO MOORE UMUMKAN PERCERAIANNYADemi Moore Mantap Bercerai dari Kutcher | AKHIR DRAMA PERNIKAHAN DEMI MOORE-ASHTON KUTCHER. Pernikahan pasangan selebritas Demi Moore dan Ashton Kutcher yang berlangsung selama enam tahun akhirnya kandas. Setelah sempat diwarnai berbagai spekulasi dalam beberapa bulan terakhir, Moore memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya. Baca juga MKDI: SURAT TANDA REGISTRASI DOKTER BOYKE DICABUT 6 BULAN | DOKTER BOYKE MELANGGAR DISIPLIN KEDOKTERAN dan TUMBANGKAN INDONESIA 0-1, MALAYSIA JUARA GRUP | VIDEO PERTANDINGAN SEPALBOLA INDONESIA VS MALAYSIA DI SEA GAMES XXVI
Aktris 49 tahun yang memiliki tiga anak perempuan dari suami pertamanya, Bruce Willis, mengatakan akan bercerai dari Ashton.

Dalam sebuah pernyataannya, Demi mengatakan. "Dengan kesedihan yang sangat dan berat hati saya memutuskan untuk mengakhiri enam tahun perkawinan saya bersama Ashton. Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang," ujarnya.

Dia melanjutkan, "Dalam semangat inilah saya memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya. Inilah waktu saya mencoba memilih diri dan keluarga saya. Jadi saya akan meminta belas kasih dan privasi yang sama dengan yang Anda berikan kepada siapapun yang melalui situasi yang sama," katanya seperti dikutip Female First.

Pernikahan Demi dan Ashton digoyang prahara saat seorang wanita Sara Leal, 22 mengaku dia berhubungan intim dengan sang aktor di sebuah kamar hotel di San Diego, September 2011 silam.

Tak satu pun dari pasangan suami isti yang berkomentar tentang tuduhan Sara. Mereka juga diyakini berusaha menyelesaikan masalah dalam hubungan pernikahan mereka sebelum Demi mengumumkan keputusannya, 17 November 2011 waktu setempat.


Demi Moore Mantap Bercerai dari Kutcher, AKHIR DRAMA PERNIKAHAN DEMI MOORE-ASHTON KUTCHER, Perceraian Demi Moore dan Ashton Kutcher, Akhir dari Pernikahan Demi Moore dan Ashton Kutcher Setelah Perselingkuhan Kutcher Terbongkar

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP