Dituduh Fans,Bieber Tak Takut Reputasi Hancur | JUSTIN BIEBER TOLAK BERTEMU MARIAH YEATER DAN BAYINYA

Wednesday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


JUSTIN BIEBER SIAP TES DNADituduh Fans,Bieber Tak Takut Reputasi Hancur | JUSTIN BIEBER TOLAK BERTEMU MARIAH YEATER DAN BAYINYA. Penyanyi pop remaja asal Kanada, Justin Bieber, popularitasnya kembali diuji. Ia dituduh menghamili penggemarnya, Mariah Yeater . Kabar ini masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Meski gosip tak sedap sedang menghampiri karir Bieber, tetap saja, kekasih Selena Gomez ini santai. Baca juga UPDATE : HASIL SKOR AKHIR INDONESIA VS IRAN 1-4 Pra Piala Dunia 2014 TERBARU | Indonesia Gagal Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014.
Ia tak khawatir reputasi karirnya hancur gara-gara tuduhan Yeater. “Tidak sama sekali. Aku tidak khawatir karirku hancur. Ketika kebohongan orang-orang ini akhirnya terungkap, mereka bukan lagi penggemar saya,” kata Bieber seperti dikutip laman Female Fisrt.

Meski merasa kesal dengan tuduhan yang dilontarkan oleh wanita asal California berusia 20 tahun itu, Bieber siap melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa Bieber bukanlah ayah dari bayi bernama Trystin Anthony Markhouse Yeater.

"Semua hal ini telah ditangani oleh tim kuasa hukum saya. Tetapi jika mereka ingin saya melakukan tes DNA, saka akan melakukannya,” kata Bieber lagi.

Bieber juga menegaskan bahwa dia tidak akan pernah membuang waktu untuk bertemu dengan Yeater. Saat dituduh bahwa Yeater dan dirinya melakukan hubungan seks kilat saat konser di Staples Center, Los Angeles, Bieber pun kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bertemu samasekali dengan Yeater.

"Tidak, aku tidak akan membuang waktu saya, saya kira dia melakukan ini hanya untuk mencari perhatian, tapi itu bukan sesuatu yang membuatku tertarik. Orang-orang ini tidak layak ada di pikiran saya, " katanya pada majalah Star.
VIVAnews

Dituduh Fans,Bieber Tak Takut Reputasi Hancur, JUSTIN BIEBER TOLAK BERTEMU MARIAH YEATER DAN BAYINYA, Bieber Siap Hadapi Tuntutan Yeater, Bieber Akui Tidak Pernah Bertemu dengan Yeater

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP