SPERMA DIATAS KEPALA LADY GAGA | RAGAM BUSANA LADY GAGA

Friday



Ibu Rumah Tangga Beromset RATUSAN JUTA per Bulan Belajar Disini!


TOPI 'SPERMA' LADY GAGASPERMA DIATAS KEPALA LADY GAGA | RAGAM BUSANA LADY GAGA. Bintang pop paling populer di dunia ini kembali menarik perhatian. Saat akan menghadiri wawancara dengan pembawa acara obrolan Alan Carr, Lady Gaga memamerkan topi merah muda yang menyerupai sel sperma. Topi itu serasi dengan warna gaun panjangnya yang menyapu lantai. Meskipun berbentuk topi baja, Gaga tampak lebih elegan saat ia terus tampil dengan busana yang lebih sopan. Baca juga SELENA GOMEZ INGINKAN BAYI DARI JUSTIN BIEBER? | FOTO SELENA GOMEZ MENGGENDONG BAYI
Dia terlihat mengenakan beberapa pakaian berbeda selama beberapa hari terakhir, tetapi tidak dengan gaya gilanya. Tentu saja masih ada unsur kejutan dengan gaunnya, tetapi penyanyi itu terlihat mengenakan gaun yang lebih pas.

Saat meninggalkan studio ITV sore hari setelah tampil di acara Alan Carr, Gaga mengenakan jaket paduan hijau, hitam, dan emas dengan sepasang celana panjang hitam dan topi bergaya parabola ciri khasnya. Gadis berambut pirang itu juga mengenakan kacamata hitam dengan detail rantai emas dan sepasang sepatu bertumit tinggi.

Pemecatan direktur kreatifnya mungkin terkait dengan perubahan gaya Gaga. Meskipun merupakan teman dan kolega lama, Gaga dilaporkan memecat koreografer dan direktur kreatifnya, Laurieann Gibson. Menurut MediaTakeOut.com, bintang pop itu putus hubungan setelah 'pertengkaran sengit'.





tempointeraktif.com

SPERMA DIATAS KEPALA LADY GAGA, RAGAM BUSANA LADY GAGA, Busana Anggun Lady Gaga, Perubahan Busana Lady Gaga, Foto Lady Gaga dan Perubahan Busananya

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Read more...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Ayo Dukung Indonesia BEBAS KORUPSI!

Powered By Info Dunia

Popular Posts

Blog Archive

  © Blogger template by Ourblogtemplates.com 2011-2012

Back to TOP